Partai Golkar

Dilantik Walikota Parepare, Bupati Bone: Airlangga Hartarto Presidenku, Taufan Pawe Gubernurku!

Sebanyak 141 pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bone resmi dilantik.

Penulis: Wahyudin Tamrin | Editor: Sukmawati Ibrahim
Golkar Bone
Ketua DPD II Golkar Bone Andi Fahsar M Padjalangi (kanan) berdiri berdampingan dengan Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe pada acara pelantikan pengurus DPD II Golkar Bone di Tanjung Palette, Kabupaten Bone, Minggu (18/9/2022) malam. Diketahui oengurus partai yang dinakhodai Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi itu dilantik Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe yang juga sebagai Wali Kota Parepare.   

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -  Sebanyak 141 pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bone resmi dilantik.

Pelantikan tersebut berlangsung di Tanjung Palette, Kabupaten Bone, Minggu (18/9/2022) malam.

Pengurus partai yang dinakhodai Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi itu dilantik Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe yang juga sebagai Wali Kota Parepare.

Adapun Wakil Ketua Organisasi yakni Irwandi Burhan, Bappilu Akbar Yahya, Sekretaris Firman Batari, dan Bendahara Amran Haruna.

Dalam sambutannya, Andi Fahsar M Padjalangi mengajak kader senantiasa memanaskan mesin partai beringin itu. 

Salah satu caranya dengan terus mensosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai presiden dan Taufan Pawe sebagai calon Gubernur Sulsel.

"Sudah waktunya kita selalu memanaskan mesin politik kita. Untuk itu dibutuhkan kebulatan tekad dan perlu ketegasan secara bersama-sama," katanya.

"Maka dari itu kita terus gaungkan yel - yel yang telah menjadi rasional bagi kita. Airlangga presidenku dan Taufan Pawe gubernurku," tambahnya.

Bupati Bone dua periode itu menjelaskan Partai Golkar secara konsisten selalu mengusung kader terbaiknya. 

Untuk pilpres dan pilgub Sulsel 2024 mendatang, kata dia, Airlangga Hartarto dan Taufan Pawe memiliki potensi besar untuk menang.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved