Panwascam

Bawaslu Pangkep Buka Pendaftaran Panwascam, Butuh 3 Orang Tiap Kecamatan, Ayo Daftar!

Bawaslu Pangkep memberikan kemudahan dalam proses pengumpulan dokumen pendaftaran panwascam karena dapat dilakukan secara offline dan online.

Penulis: Nurul Hidayah | Editor: Hasriyani Latif
Bawaslu Pangkep
Ketua Bawaslu Pangkep Samsir Salam. Bawaslu Pangkep membuka pendaftaran anggota panitia pengawas pemilu kecamatan atau panwascam. 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKEP - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Pangkep membuka pendaftaran anggota panitia pengawas pemilu (panwaslu) kecamatan atau panwascam yang akan bertugas pada Pemilu 2024.

Ketua Bawaslu Pangkep Samsir Salam mengungkapkan pendaftaran dan penerimaan berkas pendaftaran calon anggota Panwaslu Kecamatan diagendakan pada 21 s/d 27 September 2022 mendatang.

"Saat ini masih dalam tahap sosialisasi pendaftaran hingga 21 September mendatang," katanya, Senin (19/9/2022).

Ia menyebutkan akan merekrut tiga orang untuk tiap kecamatan di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

"Kita membutuhkan tiga orang untuk tiap kecamatan," ucapnya.

Bawaslu Pangkep memberikan kemudahan dalam proses pengumpulan dokumen pendaftaran karena dapat dilakukan secara offline dan online.

"Bisa datang langsung ke Kantor Bawaslu Pangkep di Jalan Hasanuddin Poros Makassar-Pare atau mengirimkannya lewat rekrutpanwaslu.pangkep@gmail.com," ucapnya.

Oleh karena itu, Samsir mengajak seluruh warga Pangkep untuk mendaftarkan diri sebagai Panwascam.

"Untuk itu, kami mengajak masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam pengawasan pemilu agar mempersiapkan diri dan terus memantau informasi seputar pendaftaran melalui saluran yang telah disiapkan," ujarnya Senin (19/9/2022).

Adapun jadwalnya yakni tahapan sosialisasi mulai 10-21 September 2022, pengumuman dan pendaftaran calon anggota Panwaslu kecamatan 15-21 September 2022.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved