Turnamen Tenis

Selamat! UNM Juara Turnamen Tenis PHS Cup I

Tim Tenis UNM PHS berhasil menjadi juara turnamen PHS Cup I di Lapangan Tenis Pasca Sarjana Universitas Negeri Makassar (UNM), Minggu (18/9/2022)..

PHS
Rektor UNM, Prof Husain Syam saat memberikan penghargaan kepada kontingen UNM, Minggu (18/9/2022). Diketahui, pertandingan PHS Cup I ini digelar selama tiga hari dari 16-18 September di dua venue, yakni lapangan tenis UNM dan lapangan tenis Karebosi Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSSAR - Tim Tenis UNM PHS berhasil menjadi juara turnamen PHS Cup I di Lapangan Tenis Pasca Sarjana Universitas Negeri Makassar (UNM), Minggu (18/9/2022).

Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam dalam sambutannya mengatakan, semua peserta perlombaan juga pemenang.

Pasalnya, turnamen berjalan lancar dan sukses sejak pembukaan turnamen hingga penutupan, tidak menyisakan catatan buruk.

"Saya bangga dan bahagia. Berikutnya Insya Allah bulan Januari tahun depan akan digelar PHS Cup II di Majene dan seterusnya. Khusus untuk tim semi final dan final saya diundang makan malam bersama sebagai penghargaan," ujarnya.

Prof Husain menambahkan, turnamen ini dimaksudkan untuk membangun silaturahmi dan semangat solidaritas sesama komunitas petenis.

“Jadi nanti klub tenis asal Sulsel juga harus ikut tanding dalam kejuaraan yang akan digelar di Sulbar nanti,” kata Profesor yang akrab disapa PHS ini.

Menurut PHS, ajang ini bukan memperebutkan hadiah, tapi sebagai silaturahim. Sehingga para petenis harus diberi wadah untuk lebih mengembangkan bakat para atlet bertalenta.

“PHS Cup ini seperti layaknya pertandingan internasional. Jadi mesti diberikan layanan yang terbaik,” kata PHS.

Sementara Ketua panitia Prof Hasnawi Haris dalam laporannya menyebutkan, turnamen yang diikuti 30 klub ini, mencetak tiga juara, takni klub Pelti Bone dan Majene sebagai juara tiga bersama, klub Pelti PT Antam juara ke dua dan Tim UNM PHS keluar sebagai juara pertama.

Diketahui, pertandingan PHS Cup I ini digelar selama tiga hari dari 16-18 September di dua venue, yakni lapangan tenis UNM dan lapangan tenis Karebosi Makassar. (*)

Laporan Jurnalis Tribun Timur Muh Sauki Maulana

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved