Satlantas Polres Pinrang dan MD KAHMI Gelar Jalan Sehat, Peserta Bawa Pulang Helm hingga Kompor Gas

Kegiatan ini digelar Satlantas Polres Pinrang dan MD KAHMI dalam rangka memperingati HUT Lalulintas ke 67 dan HUT Korps Alumni HMI 56 tahun. 

Penulis: Nining Angraeni | Editor: Saldy Irawan
DOK PRIBADI
Ratusan warga Pinrang mengikuti jalan sehat dan senam di Lasinrang Park. Kegiatan ini digelar Satlantas Polres Pinrang dan MD Kahmi dalam rangka memperingati HUT Lalulintas ke 67 dan HUT Korps Alumni HMI 56 tahun,Minggu (18/9/2022).  

TRIBUNPINRANG.COM, PINRANG - Ratusan warga Pinrang mengikuti jalan sehat dan senam di Lasinrang Park, Minggu (18/9/2022). 

Mereka tampak antusias bergerak mengikuti instruktur senam. 

Para peserta juga disuguhi bubur kacang dan kopi gratis.

Kegiatan ini digelar Satlantas Polres Pinrang dan MD KAHMI dalam rangka memperingati HUT Lalulintas ke 67 dan HUT Korps Alumni HMI 56 tahun. 

Kapolres Pinrang AKBP Moh. Roni Mustofa yang didampingi Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Nawir Eming mengatakan, kegiatan ini juga dirangkai dengan berbagai kegiatan lainnya. 

Sekaligus sebagai introspeksi dalam hal kedepannya terkait pelayanan masyarakat.

"Ini bentuk kedekatan kami kepada masyarakat. Agar pelayanan ke masyarakat kedepannya lebih baik dan terbuka. Kami menerima saran dan kritikan masyarakat," ucapnya. 

Ketua MD-Kahmi Pinrang Syamsumarlin mengatakan, selain senam sehat yang dilaksanakan bersama Satlantas, ada juga pemeriksaan gratis.

"Selain senam sehat, Kita juga laksanakan pemeriksaan gratis oleh peserta, serta ada kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Dinas Kesehatan," ucapnya.

Syamsumarlin mengatakan kegiatan ini terlaksana atas patrisipasi teman-teman pengurus MD-Kahmi dan adik-adik pengurus HMI cabang Pinrang.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved