Mantan Duta Wisata Lakoni Bisnis Sewa Baju Bodo Modern, Buka WR Collection

Kepada Tribun Timur Riski mengatakan memilih bisnis ini, karena sesuai dengan passionnya di bidang fashion.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Ina Maharani
Tribun Timur/Rudi Salam
Riska Eka Putri bersama suaminya Wahyudi Abbas, memperlihatkan koleksi baju bodo modern dan jas tutup dari WR Collection. WR Collection hadir di Jl Pongtiku no 166, Makassar. Pembukaan digelar Minggu (18/9). 

Makassar, Tribun - Sudah lama bergelut di bidang modeling dan fashion membuat Riska Eka Putri juga memilih bidang fashion saat berbisnis.

Bersama suaminya, Wahyudi Abbas, wanita peraih predikat Duta Wisata Toraja 2017 dan Duta Wisata Sidrap 2016 ini merintis bisnis penyewaan baju bodo modern, WR Collection.

WR Collection hadir di Jl Pongtiku no 166, Makassar. Pembukaan digelar Minggu (18/9).

Kepada Tribun Timur Riska mengatakan memilih bisnis ini, karena sesuai dengan passionnya di bidang fashion.

“Ditambah pasar penyewaan baju bodo itu sangat besar. Sekarang banyak yang butuh seragam baju bodo dan jas tutup tapi tidak mau ribet menjahit, sehingga memilih untuk sewa. Apalagi kalau bikin mahal,” ujarnya.

Koleksi WR Collection cukup banyak. Ada 136 model baju bodo atau baju labbu yang bisa dipilih, dalam 16 warna. “Untuk jas tutup bahkan ada 22 warna. Satu model ada bisa sampai 12 pcs jadi cocok untuk seragam,” tambahnya.

Melihat banyaknya pengguna baju bodo modern yang ingin menggunakan hijab, Riska juga langsung menyiapkan perlengkapan dengan warna senada.

Dengan harga sewa Rp100 ribu, pelanggan sudah bisa mendapat satu set baju bodo sarung, lengkap dengan manset, selendang, jilbab, dan kalung.

“Untuk jas tutup sudah dapat songkok, jas, sarung, dan ikat pinggang,” jelasnya.

Kelebihan WR Collection dibanding usaha senada yakni Riska memberikan rentang waktu cukup lama untuk penyewaan, hingga empat hari di dalam kota dan tujuh hari jika luar kota.

Untuk pemasaran, selain membuka toko offline Riska dan Wahyudi juga menjual menggunakan media sosial Facebook, Instagram @WRCollection22, dan Tiktok.

"Untuk model dan motif akan terus diupgrade sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan fashion," tutup Riska.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved