Toyota Trust Catat Peningkatan Penjualan 15 Persen di Agustus 202

Selain itu, pelanggan tidak perlu khawatir untuk membeli mobil bekas di Toyota Trust, walaupun mobil bekas.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Ina Maharani
Kalla Toyota
Wiraniaga Toyota Trust sedang melakukan serah terima unit kepada pelanggan 

 TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Toyota Trust, lini bisnis Kalla Toyota yang bergerak dalam bisnis jual beli mobil bekas catat peningkatan transaksi penjualan.

 

Khusus di Agustus 2022, Toyota Trust mencatat peningkatan penjualan 15 persen dibanding capaian Juli 2022 dan bahkan tumbuh jauh lebih tinggi dibanding 2021. 


Demikian disampaikan General Manager Kalla Toyota, Suliadin via keterangan tertulis, Jumat (16/9/2022).


Suliadin mengatakan, capaian itu tidak terlepas dari kemudahan pelanggan untuk melakukan tukar tambah dan memilih langsung unit mobil bekas yang diinginkan.


“Toyota Trust hadir disemua cabang Kalla Toyota di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Program penjualan yang diberikanpun menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan,” kata Suliadin.
 
Suliadin menjelaskan. proses taksasi tukar tambah kendaraan semakin diminati pelanggan sejak hadirnya Toyota Trust


Karena saat ini tukar tambah kendaraan hadir menjadi solusi untuk mendapatkan kendaraan baru atau melakukan updgare kendaraan ke tipe yang lebih tinggi dari sebelumnya. 


Selain itu, jika ada kelebihan nilai taksasi dari hasil tukar tambah kendaraan, pelanggan dapat menggunakannya untuk berbagai kebutuhan lainnya.


Sehingga pelanggan mendapatkan double impact, yakni mendapatkan mobil baru dan juga mendapatkan value lebih dari hasil jual kendaran lamanya.


“Toyota Trust juga menghadirkan program subsidi hingga Rp5 juta jika masyarakat ingin menjual mobil bekasnya dan melakukan trade in ke mobil Toyota baru,” kata Suliadin.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved