Hari Perhubungan Nasional

KSOP Parepare Gelar Gerakan Bersih Laut dan Pantai.

Gerakan bersih pantai dan laut ini merupakan wadah untuk pemerintah/organisasi yang peduli laut untuk bersama-sama memberikan contoh yang baik.

Editor: Ina Maharani
handover
Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) Tahun 2022, Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas pelabuhan KSOP Parepare, Shaiful Horry memimpin langsung seluruh staf KSOP Parepare untuk menyelenggarakan Gerakan Bersih Laut dan Pantai. 


Makassar, Tribun - Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) Tahun 2022, Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas pelabuhan KSOP Parepare, Shaiful Horry memimpin langsung seluruh staf KSOP Parepare untuk menyelenggarakan Gerakan Bersih Laut dan Pantai.

Kegiatan ini digelar Jumat, 16 September 2022, melibatkan seluruh stakeholders diantaranya Dishub, Polsek KPN, Pelindo,polairut, pertamina,KKP,,angkatan laut, Dinas Kebersihan, Bea Cukai serta Perusahaan Pelayaran.

Gerakan bersih pantai dan laut ini merupakan wadah untuk pemerintah/organisasi yang peduli laut untuk bersama-sama memberikan contoh yang baik.

Sehingga masyarakat nantinya dapat mengikuti kebiasaan bersih pantai ini dan diharapkan dapat mengubah kebiasaan masyarakat untuk menggunakan plastik sekali pakai dan tidak lagi membuang sampah di laut sehingga dapat mengembalikan keindahan, kebersihan dan kesehatan laut di Kota Parepare tercinta.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved