Liga Inggris

Erling Haaland Bersiap Catat Rekor Baru di Liga Inggris, Saat Manchester City Tantang Wolverhampton

Manchester City bertandang ke kandang Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, Sabtu (17/9) Pukul 18:30 WIB.

Editor: Muh. Irham
Instagram/@mancity
Erling Haaland berlatih bersama skuad Manchester City. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Erling Haaland berpeluang menjadi pemain pertama dalam sejarah Liga Inggris yang selalu mencetak gol dalam empat pertandingan tandang pertamanya.

Manchester City bertandang ke kandang Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, Sabtu (17/9) Pukul 18:30 WIB.

Sebelumnya Haaland telah mencetak gol dalam pertandingan Liga Premier di laga tandang melawan West Ham (2 gol), Newcastle (1 gol), Aston Villa (1 gol).

Satu kesempatan lagi, jika Haaland mencetak gol akan membuatnya menjadi satu-satunya pemain yang selalu mencetak gol di 4 laga tandang Liga Premier pertamanya.

Pada awal musim ini, Haaland yang baru bergabung dengan Man City dari Dortmund telah menjadi sosok fenomenal. Dia mencetak 10 gol dan menyumbang 1 asis dalam 6 penampilan di Liga Premier. Dia juga telah mencetak 3 gol dalam 2 penampilannya di Liga Champions.

Salah satu ujian yang harus dihadapi Haaland dan para pemain Man City lainnya pada laga ini adalah mereka menghadapi tim yang selama ini paling sedikit kebobolan.

Wolves cuma kebobolan empat gol pada awal musim ini, angka kebobolan paling kecil di Liga Premier setelah menjalani 6 pertandingan.

Meski demikian, Manchester City punya modal besar untuk bisa menang atas Wolves. Manchester City selalu menang dalam empat pertemuan terakhir menghadapi Wolves di Liga Premier.

Kevin de Bruyne adalah pemain yang biasa tampil gemilang pada pertandingan melawan Wolves. Gelandang serang Belgia ini telah mencetak 5 gol dan 2 asis dalam 7 pertandingan menghadapi Wolves. Dengan 6 kali kemenangan dan 1 kekalahan.

Liga Premier kembali bergulir pada akhir pekan ini saat Wolverhampton Wanderers berhadapan dengan tim Manchester City asuhan Pep Guardiola yang sedang mengesankan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved