Breaking News:

Milad KAHMI

Bakal Siapkan Kejutan, KAHMI Makassar Semarakkan HUT KAHMI Ke-56 Lewat Aksi Sosial di Pantai Losari

Kali ini, milad KAHMI tahun 2022 ini mengusung tema Menyongsong Momentum Strategis, Bangkitkan Ekonomi Wujudkan Demokrasi.

Editor: Saldy Irawan
DOK PRIBADI
Panitia milad Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Makassar. Dalam even ini bakal diadakan berbagai kegiatan sosial pada 25 September 2022 mendatang. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Makassar bakal menyemarakkan Milad KAHMI ke-56 dengan berbagai kegiatan sosial pada 25 September 2022 mendatang.

Kali ini, milad KAHMI tahun 2022 ini mengusung tema Menyongsong Momentum Strategis, Bangkitkan Ekonomi Wujudkan Demokrasi.

Sekretaris Umum KAHMI Makassar, A Sri Hastuti Sultan mengatakan seperti tahun sebelumnya, tujuan milad ini tak lain untuk mempererat silaturahmi keluarga besar KAHMI Makassar.

"Jadi tujuannya, ya silaturahmi. Tentu dalam silaturahmi ini kita juga akan berembuk memberikan kontribusi ide kepada pemerintah dalam membangun negeri lewat sektor ekonomi," ujar Sri, Jumat (16/9/2022).

Ada yang berbeda dari tahun sebelumnya, Milad KAHMI tahun ini akan diadakan reward kepada para tokoh.

"Jadi nanti kita siapkan kejutan untuk kakak - kakak senior," Sri menambahkan.

Ketua Panitia Milad, Asri Tadda menyebutkan sejumlah kegiatan akan dilaksanakan dalam event ini diantaranya, defile, pemeriksaan kesehatan gratis, dan pameran UMKM di kawasan Pantai Losari, Makassar.

"Tak kalah serunya, kami dari pihak panitia juga menyiapkan doorprize untuk para kader yang tampil terbaik dalam lomba defile," katanya.

Ditambahkan Asri, KAHMI Makassar memusatkan milad ini di Baruga Anging Mammiri, Rujab Wali Kota Makassar.

Sementara untuk peserta diperkirakan sekitar500 orang yang merupakan kader HMI dan pengurus KAHMi wilayah mamminasata.

Sejumlah tokoh nasional jug dikabarkan hadir, antar lain Tamzil Linrung, Hamdan Zoelva, dan sejumlah senior KAHMI pusat.(*). 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved