Wardah Cosmetics Isi Sesi Pembekalan Make Up Class Putra Putri Pariwisata Sulsel 2022

Wardah Cosmetics ikut memberi pembekalan Makeup pada para finalis di Auditorium Benteng Rotterdam Makassar pada Kamis, 15 September 2022.

Penulis: Nur Fajriani D | Editor: Waode Nurmin
TRIBUN TIMUR/ Muhammad Abdiwan
Wardah Cosmetics terpilih menjadi pengisi di sesi Pembekalan Make up Class Putra Putri Pariwisata Sulsel 2022 di Auditorium Benteng Rotterdam Makassar pada Kamis, 15 September 2022. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Wardah Cosmetics terpilih menjadi pengisi di sesi Pembekalan Make up Class Putra Putri Pariwisata Sulsel 2022.

Wardah Cosmetics ikut memberi pembekalan Makeup pada para finalis di Auditorium Benteng Rotterdam Makassar pada Kamis, 15 September 2022.

Sesi kali ini diikuti oleh sebanyak 25 Finalis remaja perwakilan dari tiap daerah di Sulsel.

Beauty Promotor Wardah Beauty Makassar Putri Ananda Intan mengatakan kegiatan ini menjadi tambah atraktif karena juga diiringi pembagian voucher diskon 25 persen dari Wardah Beauty House Makassar.

"Voucher untuk para finalis semua item produk Wardah dan tanpa minimal belanja. Finalis semakin aktif bertanya untuk mendapatkan vocer yang terbatas ini," katanya.

Selain kegiatan ini, Wardah Cosmetics juga masih akan menjadi bagian dari pemilihan Putera Puteri Pariwisata Sulsel 2022 karena berperan sebagai sponsor acara kali ini.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved