Manchester United

Tinggalkan Manchester United Menuju Arab Saudi Gaji Cristiano Ronaldo Bakal Lampaui Lionel Messi

Sekedar diketahui Cristiano Ronaldo yang kini berseragam Manchester United dan Lionel Messi di PSG merupakan dua pemain yang kerap dibandingkan

Editor: Alfian
Tribun-Timur.com
Presiden FA Arab Saudi Yasser Al Misehal (kanan) dan striker Manchester Cristiano Ronaldo (kiri). Ronaldo bisa mendapatkan gaji lebih besar dari Lionel Messi jika menerima tawaran klub Arab Saudi. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo bakal melampaui gaji Lionel Messi jika berani meninggal skuad Setan Merah.

Berdasarkan laporan terbaru, Cristiano Ronaldo yang saat ini tak merasa 'senang' di Manchester United mendapat tawaran bermain di Liga Arab Saudi dan gajinya tak main-main, lebih besar dari Lionel Messi.

Sekedar diketahui Cristiano Ronaldo yang kini berseragam Manchester United dan Lionel Messi di PSG merupakan dua pemain yang kerap dibanding-bandingkan.

Dilansir dari Mirror, Kamis (15/9/2022), tawaran transfer menakjubkan Cristiano Ronaldo yang akan membuat gajinya melampaui Lionel Messi.

Hanya saja Cristiano Ronaldo disebut telah menolak tawaran gaji yang menggiurkan dari Arab Saudi yang akan membuat gajinya meningkat secara signifikan untuk menjadi pesepakbola berpenghasilan tertinggi.

Cristiano Ronaldo menolak tawaran transfer menakjubkan yang akan membuatnya menjadi pesepakbola dengan bayaran terbaik di dunia dengan menghasilkan 2 juta poundsterling per minggu yang luar biasa.

Klub Arab Saudi Al-Hilal menawarkan superstar Portugal itu kontrak dua tahun yang akan membayarnya 209,5 juta poundsterling selama kontraknya. 

Kenaikan tajam pada kontraknya saat ini di Old Trafford dan yang akan membuatnya dengan nyaman melampaui pemain lain, tetapi pemain berusia 37 tahun itu menolak kesempatan itu.

Cristiano Ronaldo bertekad untuk meninggalkan Setan Merah musim panas ini setelah hanya satu musim kembali ke Old Trafford menyusul kepulangannya yang terkenal dari Juventus tahun lalu setelah 12 musim pergi.

Tetapi ambisi ini tidak terwujud karena ia tetap di Old Trafford.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved