PSM Makassar

Dapat Satu Poin dari Kandang Dewa United, Pelatih PSM: Satu Poin Away Tidak Terlalu Buruk

Kendati demikian, juru taktik 42 tahun ini tetap mengapresiasi kinerja seluruh pemainnya. Termasuk, kerja pada pemain Dewa United.

Penulis: Kaswadi Anwar | Editor: Saldy Irawan
DOK PRIBADI
Pemain PSM, Kenzo Nambu saat coba merebut bola dari pemain Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Kamis (15/9/2022)  

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares cukup puas dengan hasil imbang 1-1 lawan Dewa United pada pekan kesepuluh Liga 1 2022-2023, Kamis (15/9/2022) malam.

Ia menyebut, petik satu poin di kandang Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten bukanlah suatu yang buruk.

PSM sempat unggul lebih dulu di menit 37 lewat penalti Yuran Fernandes. Berhasil disamakan oleh Majed Osman di menit.60.

Hasil imbang ini membuat Laskar Pinisi gagal naik ke puncak klasemen. Tertahan di peringkat tiga dengan 21 poin.

Sedangkan Dewa United naik satu peringkat ke posisi 12 dengan 11 poin.

Saya kira satu poin away tidak terlalu buruk," ucap pelatih asal Portugal ini saat konferensi pers usai pertandingan.

Tavares menuturkan, anak asuhnya menciptakan peluang-peluang berbahaya. Begitu pun dengan Dewa United juga menciptakan peluang.

Namun, gol Tangsel Warrior dari kesalahan pemainnya. Majed Osman mencetak gol usai manfaatkan kesalahan Yuran Fernandes.

Kendati demikian, juru taktik 42 tahun ini tetap mengapresiasi kinerja seluruh pemainnya. Termasuk, kerja pada pemain Dewa United.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Dewa United yang mendapat satu poin. Saya juga ingin ucapkan selamat kepada pemain kami, kami sudah membukukan satu poin away," tuturnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved