Kalla Toyota

Yuk Ikut! Besok Kalla Toyota Bahas Tips Berkendara Hemat BBM

Kalla Toyota menghadirkan gathering online dengan mengangkat tema Tips Berkendara Hemat BBM.  

Penulis: Rudi Salam | Editor: Sukmawati Ibrahim
Kalla Toyota
  Suasana launching Toyota New Calya beberapa waktu lalu di atrium mal Ratu Indah. Toyota New Calya menjadi salah satu unit Toyota yang hemat BBM. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota menghadirkan gathering online dengan mengangkat tema Tips Berkendara Hemat BBM.

 Talkshow ini digelar secara online melalui live zoom dan YouTube Kallla, Kamis (15/9/2022) besok.

Bakal hadir sebagai narasumber Sustainability Operation Coord. PT. Toyota Astra Motor (TAM) L. Galuh Raharjo, dan Toyota Gazoo Racing Indonesia Racer Haridarma Manoppo.

Haridarma Manoppo sendiri adalah seorang pembalap nasional yang ikut serta di ajang balap mobil touring Indonesia yang tergabung di tim Toyota. 

Haridarma Manoppo berhasil menyandang gelar juara nasional ITCR MAX 2021.
 
Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengatakan, masyarakat yang ingin menyaksikan gathering online kali ini dapat mendaftarkan diri melalui bit.ly/getol116. 

“Tips terbaik menghemat penggunaan BBM saat berkendara akan dibawakan langsung oleh pemateri yang cakap di bidangnya,” kata Suliadin, via rilis.

Tak hanya itu, Kalla Toyota dalam kesempatan ini bakal menghadirkan weekly lucky draw berhadiah sepeda lipat, logam mulia, voucher belanja, dan grand prize logam mulia 45 gram.
 
“Kalla Toyota senantiasa memberikan informasi dan edukasi yang dapat mempermudah pelanggan dalam mengendarai Toyota,” kata Suliadin.

“Di tengah isu kenaikan harga BBM ini, Kalla Toyota menghadirkan talkshow inspiratif yang dapat memberi informasi kepada pelanggan akan tips hemat BBM saat berkendara,” tutup Suliadin. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved