UMI Akan Langsungkan Wisuda Periode II 2022 Secara Offline

UMI mengeluarkan kebijakan untuk melangsungkan wisuda atau Takhrij Thalabat secara offline di periode II tahun 2022, Senin (12/9/2022).

Editor: Content Writer
DOK UMI
Wakil Rektor I UMI, Dr. Ir Hanafi Ashad, MT, IPM, menyampaikan kabar baik untuk calon wisudawan/wisudawati bahwasanya Wisuda periode II akan berlangsung offline. 

UNIVERSITAS Muslim Indonesia ( UMI ) mengeluarkan kebijakan untuk melangsungkan wisuda atau Takhrij Thalabat secara offline di periode II tahun 2022, Senin (12/9/2022).

Kabar baik yang tentunya dinanti oleh calon wisudawan dan wisudawati UMI ini disampaikan langsung oleh Wakil Rektor I UMI, Dr. Ir Hanafi Ashad, MT, IPM di ruang kerjannya.

Ia menyampaikan bahwa kebijakan ini diambil dikarenakan kondisi penyebaran Covid yang sudah dapat dikendalikan.

"Hal ini juga untuk mengakomodir tuntutan mahasiswa untuk wisuda secara offline,” ujar Hanafi Ashad.

Pelaksanaan wisuda secara offline ini tentu akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Setiap peserta wisuda hanya dapat membawa 1 (satu) orang pendamping di dalam ruangan mengikuti wisuda.

Hanafi juga menambahkan bahwa UMI baru saja selesai melangsungkan rapat panitia pelaksanaan wisuda periode II Tahun 2022.

"Insya Allah, wisuda akan berlangsung selama dua hari, tanggal 29 dan 30 Oktober 2022 di Hotel Claro dengan jumlah wisudawan 2500 dengan masing-masing 1 peserta membawa 1 pendamping" tambahnya.

Pendaftaran wisuda periode II Tahub 2022 ini telah dibuka hingga tanggal 20 Oktober 2022 lewat laman wisuda.umi.ac.id.(adv/rerifaabdurahman)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved