DPRD Sulsel

Selle KS Dalle, Risfayanti Muin Dkk Kunjungi Pemprov DKI Jakarta Bahas Pencegahan Perdagangan Orang

Anggota DPRD Sulsel berkunjung ke Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Provinsi DKI Jakarta Selasa (13/09/2022)

Editor: Ari Maryadi
DPRD Sulsel
Anggota DPRD Sulsel berkunjung ke Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Provinsi DKI Jakarta Selasa (13/09/2022) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Anggota DPRD Sulsel berkunjung ke Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Provinsi DKI Jakarta Selasa (13/09/2022).

Anggota DPRD Sulsel itu tergabung dalam Tim I Pansus Pembahas Ranperda tentang Pencegahan dan Penanganan Tindak Pidana Perdagangan Orang.

Kunjungan tersebut dalam rangka diskusi dan kajian tentang Pencegahan dan Penanganan Tindak Pidana Perdagangan Orang.

Kunjungan kerja dipimpin Ketua Pansus Risfayanti Muin, legislator PDI Perjuangan.

Risfa didampingi anggota Pansus diantaranya Selle KS Dalle, Mulyadi Mustamu, Andi Muhammad Anwar Purnomo, dan Reski Mulfiaty Lutfi.

Ada pula serta tenaga ahli DPRD Dr. Hasrullah dan Budiman Mubar.

Risfayanti Muin mengungkapkan, kunjungan kerja pansus itu dimaksudkan untuk memperoleh bahan banding dan masukan dalam pembahasan Ranperda.

Risfa mengatakan, DKI Jakarta adalah provinsi dengan berbagai persoalan kependudukan yang kompleks.

"Termasuk dalam hal ini tindak pidana perdagangan orang, yang polanya semakin modern," kata Risfa dalam rilis yang diterima Tribun Timur.

Kunjungan kerja diterima oleh Sekretaris Dinas TPPAP Provinsi DKI Jakarta (Joko Santoso) dan Pejabat Fungsional serta Advokat UPT Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) DKI Jakarta, Linda Teresia Usmany.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved