Wuling Resmi Kenalkan Seri Mobil Listrik Pertamanya, Air Ev, di Makassar

Untuk seri Air ev, Wuling Motors memasarkannya dengan harga OTR Rp 247,5 juta untuk jenis Standard Range dan 304,9 juta untuk jenis Long Range. 

Editor: Bardjan
Istimewa
Wuling Air ev resmi meluncur di Makassar pada Rabu (7/9/2022). 

TRIBUNNEWS.COM - Wuling Air ev kembali hadir di salah satu kota besar di Indonesia, Makassar, pada Rabu (7/9/2022). Perkenalan mobil listrik pertama dari Wuling ini menjadi yang ketiga setelah launching di Bali dan Medan. 

Untuk seri Air ev, Wuling Motors memasarkannya dengan harga OTR Rp 247,5 juta untuk jenis Standard Range dan 304,9 juta untuk jenis Long Range. 

Dalam pameran yang digelar di Atrium Trans Studio Mall Makassar ini, Wuling juga menghadirkan berbagai produk andalannya serta promo menarik.

Regional Sales Area Manager Wuling Motors, Edison mengungkapkan bahwa Wuling Air ev merupakan wujud inovasi terbaru untuk mendukung percepatan elektrifikasi di Indonesia. 

“Hari ini kami secara resmi memperkenalkan Wuling Air ev untuk masyarakat Makassar dan sekitarnya. Mobil listrik berdimensi compact dengan desain future-tech ini merupakan wujud inovasi terbaru kami dalam rangka mendukung program percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia. Segera kunjungi pameran Wuling di Trans Studio Mall Makassar atau kunjungi diler Wuling terdekat untuk melihat secara langsung Air ev, kendaraan ramah lingkungan dari Wuling ini,” ujar Edison.

Didesain untuk mempermudah pengendara, Wuling Air ev memberikan pengalaman bagi pengendara untuk dapat bergerak bebas menembus tantangan di perkotaan, layaknya udara yang dapat bergerak bebas. 

Dengan tagline ‘Drive For A Green Life’, mobil tanpa emisi ini cocok untuk konsumen dari semua kalangan yang bangga dan ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Mengusung sentuhan teknologi dan futuristik, mobil listrik ini dibekali dengan berbagai fasilitas modern yang inovatif, seperti dari Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console. 

Makin nyaman, Wuling Air ev menghadirkan kabin yang roomy berkonfigurasi 4-seater dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua untuk memberikan akses lebih.

 Layaknya mobil ramah lingkungan, Wuling Air ev menghadirkan beberapa keunggulan seperti kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah, keamanan baterai yang terjamin, sampai dengan rangka yang kokoh serta airbag yang membuat konsumen dapat merasa tenang dan aman dalam menggunakannya. 

Pengendara pun dimanjakan dengan beragam fitur cerdas yang makin memudahkan ketika mengendarai Wuling Air ev, yaitu Wuling Remote Control App yang bisa diakses melalui Internet of Vehicle dan perintah suara berbahasa Indonesia dengan WIND.

Anda bisa mengunjungi acara ini hingga 11 September 2022 dengan Wuling yang menampilkan Almaz RS, New Cortez, dan New Confero S. 

Bagi Anda dan para pengunjung yang ingin mencoba sensasi berkendara bersama dua produk Wuling yang dilengkapi aneka fitur pintar ini, Wuling menyediakan 1 unit Almaz RS yang merupakan The First Leading Intelligent Digital Car, serta 1 unit Wuling Air ev, Drive For A Green Life untuk test drive.

Selain itu, setiap pengunjung yang melakukan transaksi pembelian berhak mendapatkan hadiah melalui lucky dip dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved