POCO Kenalkan Flagship Terbaru, POCO F4 GT

Poco F4 GT, sebuah smartphone dengan performa maksimal yang dibekali sistem Snapdragon® 8 Gen 1.

Editor: Ina Maharani
Tribun Timur/Muh Abdiwan
Pengenalan Poco F4 GT di Echalot, Makassar, Jumat (9/9) 

 

Makassar, Tribun - Smartphone POCO kembali hadir dengan produk flagship atau produk unggulan terbarunya, dalam gelaran #POCOnyaBeraksi Fearless Roadshow.

Poco F4 GT, sebuah smartphone dengan performa maksimal yang dibekali sistem Snapdragon® 8 Gen 1.

Di Makassar, smartphone tersebut diperkenalkan kepada awak media di Enchalos, Jl AP Pettarani, Makassar, Jumat (9/9).

Dalam kesempatan tersebut Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng memberikan penjelasan mengenai hadirnya POCO di Indonesia

POCO Indonesia hadir pada tahun 2018 sebagai series dari Xiaomi. POCO hadir untuk mendengar pengguna yang lebih mengutakan performa. “Di 2021, POCO Indonesia telah menjadi independen brand. Ini adalah sejarah yang penting,” kata Bang Andi, panggilan akrabnya.

Sebagai brand independen, POCO Indonesia memiliki tiga nilai yang dibawa, yakni beda, berani, dan mendobrak.

Bang Andi juga memaparkan POCO memiliki empat kelas smartphone. Seri C untuk entry level, seri M untuk Middle Range, seri X untuk quasi flagship, dan seri F untuk utama atau Flagship.

Di perkenalan tersebut hadir juga Product Marketing Manager Poco Jeksen. Ia menjelaskan mengenai kecanggihan Poco F4 GT yang dibanderol dengan harga Rp8 jutaan ini.

Selain chip Snapdragon, smarrphone ini dibekali kamera yang canggih, dan dilengkapi dengan editing foto spektakuler.

Poco F4 GT memiliki tiga kamera belakang dengan kemampuan utama 64MP didukung kamera ultra-wide 8MP, dan kamera macro 2MP. Di bagian depan kamera 20MP.

Kecanggihan editing yang disematkan, antara lain bisa langsung menghapus gangguan pada gambar secara langsung, serta mengedit langit menjadi semakin indah.

Kemudian Senior Manager Business Development Qualcomm Indonesia Dominikus Susanto yang juga hadir memaparkan kecanggihan chip Snapdragon 8 Gen .

“Chip ini menjadi semacam jaminan bahwa dipastikan performanya lancar. Game beratbisa diladeni, editing foto juga cepat,” ujarnya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved