Wah, Kirim Uang Antarbank Pakai PermataBank Gratis Tanpa Syarat

Terbaru, Bank Permata menawarkan gratis biaya transfer lewat PermataMobile X untuk semua jenis transaksi mulai mulai dari BI-Fast, On-line Transfer,

Editor: Ina Maharani
Rilis PermataBank
Nasabah melakukan transaksi di mesin atm PermataBank 

Bank Permata Gratiskan Biaya Transfer Antarbank

Jakarta, Tribun - PT Bank Permata Tbk (BNLI) terus berupaya mendorong pertumbuhan jumlah nasabah dengan menghadirkan berbagai kemudahan layanan transaksi, terutama lewat layanan digital.

Dilansir kontan.co.id, saat ini, bank ini tengah fokus melakukan pengembangan layanan mobile banking PermataMobile X.

Perseroan terus melengkapi fitur-fitur pada layanan ini agar bisa mengakomodasi kebutuhan transaksi bagi semua kalangan nasabah, tak terbatas pada segmen milenial saja.

Terbaru, Bank Permata menawarkan gratis biaya transfer lewat PermataMobile X untuk semua jenis transaksi mulai mulai dari BI-Fast, On-line Transfer, LLG dan RTGS.

Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking Bank Permata mengatakan, keputusan menggratiskan semua biaya transfer tanpa syarat merupakan dukungan terhadap inisiatif

Bank Indonesia (BI) dalam rangka mengoptimalisasi pembayaran digital nasional.

Ia bilang, Permata Bank ingin memberikan keleluasaan kepada nasabah sehingga bisa bertransaksi lebih efisien sehingga diharapkan bisa mendukung bisnis Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) melakukan aktivitas dengan berbagai macam transaksi.

"Ini merupakan tujuan utama kami, selain juga mendukung inisiatif BI-Fast dari BI," kata Djumariah, Kamis(8/9).

Dengan layanan transfer gratis ini, Bank Permata mengharapkan jumlah nasabah perseroan ke depan bisa semakin mengalami peningkatan, terutama nasabah UMKM.

Sementara Meliza M. Rusli, Direktur Utama PermataBank menyampaikan, biaya transfer tanpa biaya lewat PermataMobile X merupakan bagian dari komitmen perseroan meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia.

Bank Permata membuka akses yang lebih mudah bagi masyarakat, terutama yang sebelumnya masih unbankable, untuk bisa bertransaksi lebih ringan.

"Selama ini, mereka mungkin berpikir banyak tarif ini dan itu kalau bukan rekening di bank. Kami mencoba memberikan jawaban untuk itu. Ini juga bagian dari insiatif yang digerakkan BI untuk memperbanyak jumlah unbankable bisa diakses perbankan," jelas Meliza.(kontan.co.id)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved