HUT UKI Toraja ke 55

Pikopi Siapkan 1.000 Gelas Kopi Gratis di Momen HUT UKI Toraja ke-55

Puncak peringatan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja akan dirayakan Jumat, (9/9/2022) mendatang.

Tribun-Timur.com/Kristiani Tandi Rani
Stand pembagian kopi gratis oleh brand Pikopi di depan kampus UKI Toraja, Rabu, (7/9/2022). Diketahui puncak peringatan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja akan dirayakan Jumat, (9/9/2022) mendatang. 

TRIBUN-TIMUR.COM, TORAJA - Puncak peringatan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja akan dirayakan Jumat, (9/9/2022) mendatang.

Perayaan HUT ke-55 UKI Toraja ini dipusatkan di kampus UKI Toraja, Jl Jenderal Sudirman, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Salah satu agenda untuk memeriahkan HUT ke-55 UKI Toraja ini adalah minum kopi bersama kerja sama dengan Pikopi Gula Aren.

Pemilik brand Pikopi, Nufid mengatakan, untuk kopi gratis yang dibagikan hari ini dapat diminum 1.000 orang.

"Kami siapkan estimasi 1.000 orang untuk sampelnya, karena satu tempat itu satu gembro bisa diminum sekitar 300 orang. Jadi kami buat empat gembro," katanya pada Tribun-Timur.com, Rabu (7/9/2022).

Tujuan utama kegiatan pembagian minum kopi gratis ini bertujuan untuk memperkenalkan brand Pikopi kepada masyarakat.

"Sebenarnya tujuan utamanya itu untuk meningkatkan brand image dari Pikopi Gula Aren, melalui kegiatan ini orang rasa bahwa Pikopi gula aren itu enak," tuturnya.

Selain untuk memperkenalkan brand, Pikopi juga hadir untuk memperkenalkan cara baru menikmati kopi Toraja yang umumnya hanya dibuat kopi hitam.

"Seperti kita tau bahwa di Toraja itu masih setia sama kopi hitam. Semoga dengan adanya kegiatan ini anak-anak muda otomatis mengubah pikirannya bahwa Pikopi gula aren," ujar pendiri brand Pikopi ini.

Brand Pikopi juga merupakan produk kopi lokal yang menggunakan kopi asli Toraja dengan aroma khasnya wangi.

"Ini kopi kami juga dari Toraja, kami punya kebun," ucapnya.

Meski brand kopi Pikopi belum cukup setahun didirikan tapi sudah digemari penokmat kopi.

"Pikopi meski belum berumur setahun tapi sudah diterima di masyarakat," sebutnya. (*)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved