Penemuan Mayat

Kronologi Tewasnya Seorang Wanita di Sungai Jeneberang, Tengah Malam Menghilang dari Rumah

Jenazah korban diperiksa oleh Tim kedokteran Forensik Biddokkes Polda Sulsel bersama Inafis Polres Gowa di rumah duka Desa Barembeng

Tribun Gowa
Jenazah yang ditemukan mengapung di Sungai Jeneberang Gowa, Rabu (7/9/2022). Sebelumnya, jasad Yati Daeng Caya (40) ditemukan mengapung di Sungai Jeneberang tepat di bawah jembatan kembar Kelurahan Pangkabinanga, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (7/9/2022). Ibu Rumah Tangga (IRT) itu beralamat di Desa Barembeng Kecamatan Bontonompo, Gowa. 

GOWA, TRIBUN-TIMUR.COM - Polisi membeberkan hasil visum luar atau pemeriksaan terhadap jenazah Yati Daeng Caya (40) yang ditemukan tewas di Sungai Jeneberang Kelurahan Pangkabinanga, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (7/9/2022).

Jenazah korban diperiksa oleh Tim kedokteran Forensik Biddokkes Polda Sulsel bersama Inafis Polres Gowa di rumah duka Desa Barembeng Kecamatan Bontonompo.

Plt Kasi Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh menyebut hasil pemeriksaan oleh tim forensik tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Setelah dilakukan pemeriksaan dan disaksikan oleh keluarga korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban," ujarnya

Selain itu, kata Hasan Fadhlyh, pihak keluarga korban menolak jasad almarhumah diautopsi.

"Keluarga korban juga tidak bersedia untuk dilakukan autopsi terhadap jenazah tersebut," ujarnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Burhan, menyebut pihaknya masih tengah melakukan penyelidikan.

"Masih dalam penyelidikan,"singkatnya

Beredar informasi, kuat dugaan korban bunuh diri.

AKP Burhan menyebut polisi masih memeriksa saksi-saksi.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved