Demo BBM

GMKI Dapat Dukungan dari Politisi Golkar Tana Toraja Tolak Kenaikan Harga BBM

Ketua GMKI, Yosi mengatakan aksi ini tidak hanya sekedar digelar tapi melalui tahap kajian dengan fokus isu kenaikan harga BBM.

Penulis: Kristiani Tandi Rani | Editor: Muh. Irham
ist
Ketua GMKI Tana Toraja, Yosi 

TORAJA, TRIBUN-TIMUR.COM - Sejumlah anggota Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Toraja aksi damai di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tana Toraja, Jalan Nusantara, Kabupaten Tana Toraja. Rabu, (7/9/2022).

Mereka menggelar aksi untuk menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). 

Aksi ini diikuti oleh puluhan massa aksi, yang merupakan anggota dari GMKI

Ketua GMKI, Yosi mengatakan aksi ini tidak hanya sekedar digelar tapi melalui tahap kajian dengan fokus isu kenaikan harga BBM.

"Kami terus yakin dan percaya bahwa yang kami bawa adalah kualitas, dan kajian-kajian ilmiah mengenai isu nasional yang saat ini tengah meresahkan rakyat yaitu kenaikan harga BBM," katanya pada Tribun Timur. 

Aksi ini bertujuan untuk menyuarakan aspirasi rakyat terkait isu kenaikan BBM yang resmi dikeluarkan pada Sabtu, (3/9/2022) lalu. 

"Kami datang ke kantor DPRD untuk menyuarakan aspirasi rakyat, mengenai kenaikan harga BBM ini," tuturnya. 

Ketua GMKI ini mengaku bersyukur karena aksi ini mendapat dukungan responsif dari Ketua DPRD, Welem Sambolangi, politisi Partai Golkar Tana Toraja.

"Puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, pada saat ini Ketua DPRD yang menerima kami dengan sangat responsif menyatakan sikap menolak kenaikan harga BBM," ujarnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved