PKK Gowa

Bupati Gowa Harap PKK Makin Matang Jadi Mitra Daerah Wujudkan Pembangunan

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan berharap tim penggerak PKK Gowa semakin lebih matang menjadi mitra pemerintah dalam membantu pembangunan

ist
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama istrinya Priska Paramita dan Wakil Bupati Gowa H Abd Rauf Mallaganni dan istrinya Mussadiyah Rauf saat menghadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-50 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Gowa di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati Gowa, Rabu (7/9/22) 

GOWA, TRIBUN-TIMUR.COM - Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Ke-50 PKK  tingkat Kabupaten Gowa di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati Gowa, berlangsung meriah,Rabu (7/9/2022).

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan berharap tim penggerak PKK Gowa semakin lebih matang menjadi mitra pemerintah dalam membantu pembangunan daerah menuju kesejahteraan masyarakat.

Apalagi menurutnya, saat ini keberadaan PKK sebagai mitra pemerintah daerah telah berusia 50 tahun. 

"Kita harap organisasi PKK di usia yg ke 50 tahun ini juga semakin matang menjadi mitra pemerintah untuk memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Terutama dengan memberikan kontribusinya terhadap seluruh program-program pemerintah agar dapat berjalan dengan baik, lancar dan sesuai dengan harapan masyarakat.

Pada Peringatan HKG PKK ke-50 tahun yang mengusung tema 'Lima Puluh Tahun PKK, Berbakti Untuk Bangsa, Berbagi Untuk Sesama'.

Itu memiliki definisi yang sangat luas, bukan hanya bagi Indonesia tetapi berbakti untuk wilayah sendiri. 

Mulai dari kabupaten, kecamatan, desa, kelurahan, dusun, lingkungan, RT, dan RW yang juga dapat diartikan dengan berbakti kepada negara. 

"Saya berharap, kolaborasi yang sudah terbangun dan sangat kuat yang kita perlihatkan antara pemerintah dan juga PKK marilah terus dijaga dengan baik bahkan ditingkatkan lagi di masa yang akan datang," katanya.

Sementara, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan saat menyampaikan sambutan seragam Ketua Umum TP PKK mengatakan, sepanjang 50 tahun perjalanan Gerakan PKK, tentu banyak hal yang telah dilakukan. 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved