NewAge Kenalkan Produk Kesehatan ke Warga Makassar, Bisa Coba Gratis Sambil Belajar Bisnis

Tenri Yulia dalam kesempatan tersebut memaparkan sejumlah benefit yang bisa diterima oleh brand partner NewAge di Indonesia.

Editor: Ina Maharani
handover
Produk kesehatan NewAge melakukan penetrasi pasar di Makassar. Memperkenalkan rangkaian produk terbarunya, NewAge Inc, perusahaan produk organik dan sehat yang berbasis di Colorado ini menggelar event bertajuk Discover NewAge Makassar, Sabtu (3/9) lalu di Hotel Arya Duta Makassar. 

Makassar, Tribun - Produk kesehatan NewAge melakukan penetrasi pasar di Makassar.

Memperkenalkan rangkaian produk terbarunya, NewAge Inc, perusahaan produk organik dan sehat yang berbasis di Colorado ini menggelar event bertajuk Discover NewAge Makassar, Sabtu (3/9) lalu di Hotel Arya Duta Makassar.

Dihadiri oleh puluhan warga Makassar, dalam kesempatan ini manajemen memberikan ilmu soal kesehatan, coffee break, tester jus Tahitian Noni yang terkenal dari NewAge, sambil mempelajari cara mudah mendapatkan uang dari rumah Anda melalui media sosial.

Hadir dalam kesempatan ini Sales & Marketing Director New Age Tenri Yulia serta Nutritionist Imelda Indah.

Tenri Yulia dalam kesempatan tersebut memaparkan sejumlah benefit yang bisa diterima oleh brand partner NewAge di Indonesia. Salah satunya adalah liburan gratis.

“Para brand partner akan diajak jalan-jalan ke Bali untuk jalan-jalan sekaligus mengikuti konfrensi. Bukan hanya Bali, brand partner yang memenuhi kualifikasi akan diajak liburan ke Hawaii, Amerika Serikat,” papar Tenri.

"Liburan ke Bali akan digelar Januari 2023. Sementara ke Hawaii akan digelar Mei 2023,” tambahnya.

Dalam acara tersebut, NewAge juga menghadirkan produk andalannya.

"Tahitian Noni Liquid Supplement, Maxidoid, TeMana Noni Collagen, Skincerity by Lucim, serta Puritii bottle water filtration system,” ujar Tenri.

NewAge Inc adalah perusahaan produk organik dan sehat yang berbasis di Colorado yang didedikasikan untuk menginspirasi dan mengedukasi konsumen untuk Hidup Sehat.

Perusahaan ini adalah satu-satunya perusahaan omni-channel dengan akses ke ritel tradisional, e-commerce, direct-to-consumer dan saluran lainnya di lebih dari 70 negara di seluruh dunia

Dengan jaringan lebih dari 250 ribu konsultan produk independen eksklusif di seluruh dunia yang kami sebut sebagai Brand partner. 

NewAge memasarkan  merek Tahitian Noni, TeMana, TeOra, ‘Nhanced, dan lainnya. Perusahaan mengoperasikan situs web newage.com dan sejumlah situs web merek individu lainnya.

"Di Indonesia sendiri, NewAge memasarkan dengan system penjualan langsung dan social network marketing,” papar Tenri.

NewAge sendiri terdaftar sebagai salah satu anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) dengan nama PT Morinda Independen. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved