Touring Perdana, 20 Member AVOCI Celebes Explore Wisata Pangkep

Komunitas mobil Toyota ini melakukan touring perdana yang dirangkaikan dengan explore wisata ke Kabupaten Pangkep

Penulis: Rudi Salam | Editor: Saldy Irawan
DOK PRIBADI
Komunitas AVOCI bersama management Kalla Toyota berfoto bersama sesaat sebelum pelepasan touring perdana menuju Kabupaten Pangkep, Minggu (4/9/2022). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Alphard Vellfire Owner Club Indonesia (AVOCI) Chapter Celebes menggelar touring perdana, Minggu (4/9/2022).

Komunitas mobil Toyota ini melakukan touring perdana yang dirangkaikan dengan explore wisata ke Kabupaten Pangkep

Sebanyak 20 member komunitas AVOCI ikut serta dalam touring yang dimulai dari Mal Ratu Indah (MaRi) Makassar dan diakhiri di Center Point of Indonesia (CPI) Makassar.

Ketua AVOCI Celebes, Ahmad Shalihin Halim mengatakan, touring perdana ini juga dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial (baksos).

Hal inu sejalan dengab sesuai visi komunitas AVOCI Celebes untuk hadir memberi manfaat kepada sesama. 

Bakti sosial dilaksanakan di Panti Asuhan Muhammadiyah Matoangin yang terletak di Kabupaten Pangkep

Komunitas AVOCI Celebes menyerahkan bantuan berupa sembako dan sejumlah dana pembangunan panti asuhan.

Peserta touring kemudian melanjutkan kegiatan dengan menjelajahi salah satu objek wisata baru di Kabupaten Pangkep, yakni Zulu Park.

Rombongan diterima langsung oleh CEO Zulu Park, Capt H. Zulkarnin Tawakkal. 

Rombongan lalu finish di CPI dengan agenda Kopdar sekaligus pembentukan pengurus AVOCI Celebes. 

Dalam hasil rapat, ditetapkan Ahmad Shalihin Halim sebagai Ketua AVOCI Celebes.
 
“Komunitas AVOCI Celebes hadir bukan hanya sebagai wadah berkumpulnya pemilik Toyota Aplhard dan Vellfire, namun juga hadir memberi manfaat kepada seluruh lapisan masyarakat dengan kegiatan yang bermanfaat,” katanya via rilis, Senin (5/9/3022).

“Terima kasih kepada Kalla Toyota yang telah memberikan dukungan untuk komunitas AVOCI Celebes,” sambung Ahmad Shalihin.

Dukungan Kalla Toyota

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra menambahkan, Kalla Toyota senantiasa memberikan dukungan kepada komunitas mobil Toyota yang akan menggelar kegiatan positif. Salah satunya komunitas AVOCI Celebes. 

Kalla Toyota memberikan apresiasi dengan sinergi yang dibangun oleh Kalla Toyota dan AVOCI Celebes dalam mengemban misi sosial.
 
“Kami akan memberikan wadah dan mendukung seluruh kegiatan komunita Toyota. Hal ini akan membangun paradigma di masyarakat bahwa komunitas otomotif juga bisa menggelar kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” kata Mifta Farid.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved