Promo Fantastis! Beli Aksesoris hingga Service di Jeep Kalla Kars Diskon 50 Persen

Untuk urusan perawatan kendaraan, program ini memberikan keringanan diskon engine oil 50 persen hanya untuk 30 unit Jeep Wrangler Rubicon.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Waode Nurmin
Jeep Kalla Kars
Jeep Wrangler merupakan salah satu varian yang dimiliki Jeep Kalla Kars. Selama September 2022, ada banyak penawaran menarik yang ditawarkan kepada pelanggan, mulai bunga 0 persen, diskon servis hingga diskon aksesoris. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Jeep Kalla Kars kembali menghadirkan promo fantastis ‘Jeep 50 Persen Off’ selama September 2022.

Promo ini berlaku untuk pembelian aksesoris original hingga service pada seluruh tipe Jeep.

Bagi pemilik Jeep yang ingin menambahkan aksesoris pada unitnya, diberikan diskon 50 persen original Jeep accessories.

Untuk urusan perawatan kendaraan, program ini memberikan keringanan diskon engine oil 50 persen hanya untuk 30 unit Jeep.

Lalu diskon jasa service 20 persen, gratis general check up 125 point hingga free scan witech original global Jeep.

Tidak hanya itu, Jeep Kalla Kars juga memberikan kemudahan pembelian unit Jeep dengan kredit fantastis bunga 0 persen alias kredit tanpa bunga atau tenor lebih panjang hingga 6 tahun.

Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan berharap, dengan promo ini, para pemilik American Jeep dapat menemukan pengalaman berkendara yang semakin fun dengan kualitas Jeep yang melegenda.

“Jeep Kalla Kars tidak hanya memberikan benefit for values saat membeli kendaraan saja, namun lebih dari itu, kami senantiasa memberikan pengalaman yang lebih saat setelah memiliki Jeep,” kata Fery, via rilis, Senin (5/9/2022).

Fery menuturkan, Jeep Kalla Kars sangat memprioritaskan berbagai manfaat untuk pelanggan dan masyarakat, khususnya manfaat ekonomis dan fungsional.

Dua benefit besar itu pun telah diberikan sekaligus dalam satu program Jeep 50 Persen Off.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved