Pertandingan Domino Berhadiah Rp 60 Juta di Palopo, Pasangan Asal Bulukumba Juara 1

Peserta bernama Baharuddin dan A Hasbi keluar sebagai yang terbaik usai menumbangkan pasangan asal Kota Makassar, Ancu dan Icca.

Penulis: Chalik Mawardi | Editor: Saldy Irawan
DOK PRIBADI
Pertandingan domino di Hotel Horas, Jl Pongsimpin, Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Minggu (4/9/2022). 

TRIBUNPALOPO.COM, MUNGKAJANG - Domino Open Tournament Ubas Extreme Cup dimenangkan oleh pasangan asal Kabupaten Bulukumba.

Peserta bernama Baharuddin dan A Hasbi keluar sebagai yang terbaik usai menumbangkan pasangan asal Kota Makassar, Ancu dan Icca.

Pada pertandingan final yang digelar di Hotel Horas, Jl Pongsimpin, Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Senin (5/9/2022) dini hari.

Sementara juara tiga diraih peserta asal Kabupaten Polman (Sulbar) dan juara empat diraih peserta asal Kabupaten Barru.

Adapun juara 5-8 masing-masing diraih peserta asal Desa Lampuara, Desa Pammesakang, Desa Buntu Kamiri (Luwu), dan Palopo.

Ketua panitia, Mustahir Sidu, mengaku puas dengan suksesnya acara ini.

"Kami berterima kasih karena sudah turut menghadiri turnamen ini, adapun hal-hal yang kurang berkenan selama turnamen berlangsung mohon kiranya dimaafkan," ucapnya.

Pertandingan domino di Hotel Horas, Jl Pongsimpin, Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, diikuti 256 pasangan atau 512 orang.

Pertandingan bertajuk Domino Open Tournament Ubas Extreme Cup ini digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu (3-4/9/2022).

Mustahir Sidu, mengatakan, turnamen ini tidak hanya diikuti oleh pemain domino dari Sulsel, namun ada juga dari provinsi lain.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved