LG Indonesia

Kulkas LG Macaron Mulai Diproduksi di Indonesia, Launching Akhir September

Kulkas baru LG Indonesia ini dapat menjawab gaya hidup modern yang memperhatikan unsur estetika dan warna pada keseluruhan interior huniannya. 

DOK PRIBADI
Kulkas dua pintu LG Macaron ini mulai diproduksi di Indonesia dan bakal segera meluncur pada kisaran akhir September ini. Dari pilihan warna, kulkas LG Macaroon tersedia dalam tiga pilihan. Antara lain, Nature Beige yang kental dengan nuansa putih gading, Clay Pink dalam nuansa merah muda dan Clay Mint dalam nuansa warna biru kehijauan.  

TRIBUN-TIMUR.COM -PT LG Electronics Indonesia (LG) datang dengan membawa pilihan.

Hadirkan warna terinspirasi penganan manis terkenal asal Perancis, kulkas LG Macaron bakal segera hadir dalam berbagai pilihan warna menggoda. 

“Mengedepankan desain estetis dengan pilihan warna yang membawa kesegaran, LG Macaroon pun membawa serta rangkaian inovasi teknologi khas LG dalam tubuhnya,” ujar Kris Lee, Product Director Home Appliances of LG Electronics Indonesia via rilis, Senin (5/9/2022).

Menurut Kris Lee, ini membuat kulkas baru LG ini dapat menjawab gaya hidup modern yang memperhatikan unsur estetika dan warna pada keseluruhan interior huniannya. 

Lebih lanjut dikatakannya, kulkas dua pintu LG Macaron ini mulai diproduksi di Indonesia dan bakal segera meluncur pada kisaran akhir September ini.

Dari pilihan warna, kulkas LG Macaroon tersedia dalam tiga pilihan.

Antara lain, Nature Beige yang kental dengan nuansa putih gading, Clay Pink dalam nuansa merah muda dan Clay Mint dalam nuansa warna biru kehijauan. 

Tentang kapasitas kabin keseluruhan, pilihannya ada empat.

Mulai dari kapasitas bersih 315 liter yang terkecil, hingga yang terbesar mencapai kapasitas 395 liter. Soal konsumsi listrik tak bakal menjadi kekhawatiran.

Bekal kompresor inverter membuat kulkas dengan freezer atas ini beroperasi dengan hemat energi. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved