Hari Pelanggan Nasional

Cara Asmo Sulsel Peringati Hari Pelanggan Nasional, Datangi Rumah Konsumsen Honda

Beragam kegiatan apresiatif terhadap konsumen pun dilakukan Asmo Sulsel hingga akhir September dengan tema ‘Tetap Satu Hati’.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Ina Maharani
handover
Astra Motor (Asmo) Sulawesi Selatan (Sulsel) turut memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September 2022. Asmo Sulsel memberikan hadiah bingkisan dan layanan service visit. 

 TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Astra Motor (Asmo) Sulawesi Selatan (Sulsel) turut memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September.

 

Beragam kegiatan apresiatif terhadap konsumen pun dilakukan Asmo Sulsel hingga akhir September dengan tema ‘Tetap Satu Hati’.


Rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional diawali di showroom Astra Motor Makassar Jl Alauddin. Lalu menuju rumah konsumen loyal Honda


Apresiasi kepada konsumen diwujudkan dalam bentuk layanan spesial dari manajemen sepeda motor Honda, kejutan untuk konsumen di showroom dan bengkel, hingga serta beragam diskon menarik.   


Kepala wilayah Asmo Sulsel, Thamsir Sutrisno mengatakan, Hari Pelanggan Nasional tidak hanya menjadi momentum bagi perusahaan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen.


Namun merupakan wujud kebersamaan dan perhatian Honda bersama seluruh jajaran manajemen khususnya di Asmo Sulsel kepada konsumen setia.


“Konsumen telah menjadi inspirasi kami selama ini dalam mengembangkan produk dan layanan purna jual yang terus berkembang sesuai kebutuhan mereka,” katanya via rilis, Senin (5/9/2022).


LMelalui momentum Harpelnas ini kami ingin selalu bersama dengan konsumen setia sepeda motor Honda dengan memberikan apresiasi serta membangun sinergi yang positif,” sambung Thamsir.


Di Hari Pelanggan Nasional 2022, seluruh manajemen Asmo Sulsel juga menyambut konsumen secara langsung dan melayani proses pembelian sepeda motor Honda

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved