Harga Kamar di Resort Tongkonan Lempe Lolai untuk Menikmati Keindahan Negeri di Atas Awan

Nah, bagi yang ingin berwisata ke Negeri di Atas Awan Lolai, Tribun Timur akan mereview salah satu resort rekomendasi buat Tribunners

Penulis: Ricdwan Abbas | Editor: Waode Nurmin
TribunToraja/Ridwan Abbas
Resort Lempe Lolai menyediakan ratusan kamar dengan berbagai fasilitas. Pemandangan dari Resort ini sangat eksotis, wisatawan dapat menyaksikan pemandangan alam dari ketinggian 1.300 Mdpl dan melihat langsung awan menggumpal menyerupai busa yang membentang luas bak lautan. 

TRIBUNTIMUR.COM, RANTEPAO - Selain terkenal karena adat istiadat, budaya, dan seni, Toraja yang berada di daerah pegunungan Provinsi Sulawesi Selatan dikenal dengan keindahan alamnya.

Keindahan alam Toraja menjadi daya tarik wisatawan domestik maupun mancanegara berkunjung ke daerah ini.

Salah satu destinasi wisata alam Toraja yang mendunia yaitu Negeri di Atas Awan Lolai di Kecamatan Kapala Pitu, Kabupaten Toraja Utara.

Dari Kota Rantepao ke Negeri di Atas Awan Lolai, jaraknya sekitar 11 Kilometer dengan waktu tempuh sekira 40-60 menit dengan kecepatan rata-rata pada umumnya.

Tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan karena bisa menyaksikan pemandangan awan yang menggumpal menyerupai busa membentang luas bak lautan.

Keindahan ini bisa kamu saksikan saat pagi hari.

Namun, sebelum memutuskan berwisata ke tempat ini, tentunya kamu harus mempersiapkan segala sesuatunya.

Untuk mengantisipasi segala hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti kebutuhan tidur, makan-minum, keamanan, dan lain-lain.

Salah satu faktor utama dan sangat penting untuk diperhatikan adalah tempat menginap atau tempat tidur.

Nah, bagi yang ingin berwisata ke Negeri di Atas Awan Lolai, Tribun Timur akan mereview salah satu resort rekomendasi buat Tribunners

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved