Tribun Video

Video: 20 Massa Aksi Komrad Kompak Serukan Pembatalan Kenaikan Harga BBM

Massa aksi tergabung Komite Rakyat Demokratik (Komrad) menggelar aksi unjuk rasa di depan Gerbang Perumahan BTP, Jl Tamalanrea, Makassar, Sulsel.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Suasana Massa aksi tergabung Komite Rakyat Demokratik (Komrad) menggelar aksi unjuk rasa di depan Gerbang Perumahan BTP, Jl Tamalanrea, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (31/8/2022).

Berdasarkan pantauan Tribun-Timur.com, sejumlah massa aksi mulai berkumpul dan membentangkan spanduk penolakan di jalan sekitar pukul 14.29 Wita.

Sekitar 20 massa aksi Komrad terlihat memegang spanduk berisi kekesalan akan wacana kenaikan BBM bersubsidi jenis pertalite.

Korlap aksi, Muhammad Nur Hidayat dalam orasinya mengatakan, kabar kenaikan pertalite menjadi pukulan untuk rakyat Indonesia.

Ia menganggap, pemerintah Indonesia telah gagal dalam mengambil kebijakan strategis untuk bangsa.

Nur Hidayat menambahkan, setiap pengambilan keputusan bersama seharusnya melibatkan seluruh elemen masyarakat terkait. Sehingga, kebijakan yang tidak pro terhadap rakyat ini bisa dicegah ke publik.

Lanjut, dalam orasinya, Mahasiswa UIN ini menantang pemerintah, untuk mengkaji ulang dampak yang mungkin ditimbulkan setelah kebijakan tersebut diteken.

Tonton video lengkap di link Youtube Tribun Timur https://youtu.be/36jp0YUCHis. (*)

Laporan Tribun-Timur Muh Sauki Maulana
 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved