Pemkab Wajo Apresiasi Kinerja OPD Lewat Penganugrahan OPD Terbaik 2022 Guna Tumbuhkan Motivasi ASN

Pemkab) Wajo mengapresiasi kinerja OPD lewat Penganugerahan OPD Terbaik 2022 di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Jumat (2/9/2022).

Editor: Content Writer
DOK PEMKAB WAJO
Pemkab Wajo saat memberi kinerja organisasi perangkat daerah (OPD) lewat Penganugerahan OPD Terbaik 2022 di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Jumat (2/9/2022). 

PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Wajo mengapresiasi kinerja organisasi perangkat daerah (OPD) lewat Penganugerahan OPD Terbaik 2022 di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Jumat (2/9/2022).

Langkah ini demi menumbuhkan motivasi kerja aparatur sipil negara (ASN) yang muaranya diharap dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) untuk tiap perangkat.

Penganugerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud yang didampingi Wakil Bupati Wajo, Amran, Sekretaris Daerah (Sekda) Wajo, Armayani.

Ada juga Ketua Komisi II DPRD Wajo, Sudirman Meru, mewakili Ketua DPRD Wajo.

Amran Mahmud menjelaskan bahwa salah satu tujuan kegiatan ini yakni untuk mengetahui tingkat keberhasilan dan kegagalan pelaksanaan indikator kinerja sehingga jadi bahan pengambilan kebijakan selanjutnya.

“Untuk itu kepada perangkat daerah yang belum berhasil jangan berkecil hati. Hasil evaluasi ini harus dijadikan cambuk untuk lebih baik di masa yang akan datang," jelas Amran Mahmud.

Ia juga menyampaikan bahwa dari kegiatan dapat terlihat capaian perangkat daerah dan mengidentifikasi indikator apa saja yang unggul maupun sebaliknya.

Dirinya pun meminta seluruh OPD untuk mengadakan evaluasi untuk perbaikan kedepannya.

"Segera dicarikan solusi setiap indikator dan laporkan secara tertulis agar tahun depan dapat lebih baik," lanjut Amran Mahmud.

Tidak hanya itu, Amran juga meminta evaluasi job relation di masing-masing OPD.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved