Keren! 16 Desainer Indonesia Perkenalkan Karyanya di Paris, Fashion Show di Atas Kapal Pesiar

Viva Cosmetics, brand kosmetik legendaris berusia 57 tahun di Indonesia juga tak lupa mendukung acara tersebut sebagai Official Make up & Hair do.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Ina Maharani
handover
Sebanyak 16 desainer Indonesia bakal memperkenalkan karyanya di Paris lewat ajang Front Row Paris 2022. Acara yang digelar Indonesia Fashion Chamber (IFC) itu berlangsung di atas kapal pesiar, Kapal Chansonnier dan Galeria Bourbon, Sabtu-Minggu (3-4/9/2022). 

 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebanyak 16 desainer Indonesia bakal memperkenalkan karyanya di Paris lewat ajang Front Row Paris 2022.

Acara yang digelar Indonesia Fashion Chamber (IFC) itu berlangsung di atas kapal pesiar, Kapal Chansonnier dan Galeria Bourbon, Sabtu-Minggu (3-4/9/2022).

Gelaran ini sejalan dengan target pemerintah Indonesia untuk menjadikan Indonesia sebagai salah satu pusat mode dunia.

National Chairman of the Indonesian Fashion Chamber, Ali Charisma menjelaskan, produk fesyen Indonesia memiliki keragaman dan keunikan yang tidak dimiliki negara lain.

Pihaknya mengaku optimis produk fesyen Indonesia memiliki potensi tinggi untuk diterima pasar Eropa.

“Kami berharap lebih banyak lagi entitas media dan pembeli dari negara-negara di seluruh Eropa akan hadir. dan membuka kerjasama bisnis ke depan dengan desainer Indonesia,” jelas Ali, Jumat (2/9/2022).

Adapun 16 desainer yang terlibat adalah Hikmat Fashion, Putri Anjani by Pranaliving, LAELYIND, Nura Boutique by Oewi Wahyono, Deden Siswanto, Mida Gita Fitria.

Lalu Roemah Kebaya Vielga, Tenun Gaya by Wignyo, ISWI Fashion Academy, BBPPMV BISPAR x SMKN 3 Malang, Nina Nugroho.

Selanjutnya Sofie, Lisa Fitria, Lenny Agustin, Ali Charisma, NY by Novita Yunus, dan Rose.Ma.Lina x Sofie.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved