Internet Rumah? XL Home dan XL Satu Bisa Diakses Hngga Maros dan Gowa, Rp335 Ribu 50 Mbps + 25 GB

Bukan hanya Makassar, jaringan internet rumah yang berada di bawah operator XL Axiata ini juga sudah bisa diakses di daerah Gowa dan Maros.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Ina Maharani
Tribun/Rud
Head Of Sales Sulsel dan Sultra XL Axiata, Mozes Haryanto Baottong, menjelaskan tentang XL Home dan XL Satu Fiber, Jumat (2/9) 

 


Makassar, Tribun - Kabar gembira buat Anda yang ingin memiliki sambungan internet rumah. XL home dan XL Satu Fiber kini sudah bisa diakses hampir di seluruh wilayah di Makassar.

Bukan hanya Makassar, jaringan internet rumah yang berada di bawah operator XL Axiata ini juga sudah bisa diakses di daerah Gowa dan Maros.

Demikian disampaikan Head Of Sales Sulsel, Sulbar, dan Sultra XL Axiata, Mozes Haryanto Baottong, Jumat (2/9).

“XL Axiata sedang gencar membangun fiberisasi di Sulawesi Selatan. Target kami untuk bisa 100 ribu (internet) rumah,” ujar Mozes.

Untuk di Gowa, dipaparkan Mozes, koneksi XL Home dan XL Satu Fiber berada di area Jl Tun Abdul Razak, Gowa.
Ia juga menjelaskan perbedaan XL Home dan XL Satu Fiber.

“XL Home murni internet rumah dan televisi. Kalau XL Satu Fiber sudah dipaketkan internet rumah serta tv dan kuota smartphone. Jadi satu paket dapat dua,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Mozes memaparkan salah satu paket promo XL Satu Fiber.

Yakni dengan membayar hanya Rp335 ribu per bulan sudah bisa mendapatkan internet rumah dengan kecepatan 50Mbps sekaligus kuota internet di smartphone sebesar 25 GB yang bisa digunakan oleh tiga nomor.

“Selain itu pelanggan juga mendapat gratis akun Vidio platinum. Bisa digunakan antara lain untuk menonton pertandingan PSM Makassar. Ini salahs atu bentuk support kami untuk PSM,” tambahnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved