Barru Raih Penghargaan Pasar Tertib Ukur di Kancah Nasional

Suardi Saleh menjadi salah satu kepala daerah dari empat Kabupaten/Kota di Seluruh Indonesia yang menerima penghargaan tersebut.

Penulis: Darullah | Editor: Waode Nurmin
Humas Pemkab Barru
Bupati Barru, Suardi Saleh terima penghargaan Pasar Tertib Ukur di kancah Nasional dari Menteri Perdagangan Republik Indonesia Zulkifli Hasan di Hotel Bumi Senyiur Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (31/8/2022). 

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Bupati Barru Suardi Saleh terima penghargaan Pasar Tertib Ukur 2021 di kancah Nasional.

Sekaligus Barru dinobatkan sebagai daerah yang memberikan perlindungan kepada konsumen.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan didampingi Dirjen Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Veri Anggrijono.

Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Bumi Senyiur Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (31/8/2022).

Suardi Saleh menjadi salah satu kepala daerah dari empat Kabupaten/Kota di Seluruh Indonesia yang menerima penghargaan tersebut.

Keempat penghargaan tersebut diberikan juga diberikan kepada Wali Kota Jambi, Bupati Sukoharjo dan Bupati Banjar.

"Alhamdulillah kesadaran masyarakat kita baik itu pedagang, pengumpul, penjual, sampai pembeli untuk sesuai dengan aturan tertib ukur telah mencapai harapan bersama,” Bupati Suardi Saleh.

“Serta kinerja dari petugas tera dan UPTD Metrologi Legal di bawah kordinasi Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Barru sudah mencapai harapan bersama dan ternyata mendapatkan apresiasi nasional,” katanya.

“Ini adalah prestasi untuk kita semua," sebutnya menambahkan.

Pihaknya bahagia dengan penegasan Pasar Tertib Ukur ini, sebab secara nasional hal ini mengindikasikan Barru yang dicitrakan bernafaskan keagamaan mampu mengimplementasikan nilai kejujuran dan keadilan disemua sektor kehidupan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved