Partai Politik

Golkar Barru tak Ingin Tergantung dengan Partai Lain, Target Minimal 5 Kursi di Pemilu 2024

Menjelang Pemilu 2024, Golkar Kabupaten Barru fokus meningkatkan perolehan kursi di pemilihan legislatif (Pileg).

Penulis: Darullah | Editor: Muh. Irham
Mudassir Hasri Gani
Ketua DPD Partai Golkar Barru Mudassir Hasri Gani. Ia menargetkan partainya meraih minimal lima kursi di Pemilu 2024 mendatang 

BARRU, TRIBUN-TIMUR.COM - Menjelang Pemilu 2024, Golkar Kabupaten Barru fokus meningkatkan perolehan kursi di pemilihan legislatif (Pileg).

Saat ini Golkar memiliki lima kursi di DPRD Barru.

Perolehan kursi Golkar tersebut di semua daerah pemilihan (Dapil) yang ada di Barru.

Di Barru sendiri terdapat 5 dapil dari 7 kecamatan yang ada.

Ketua DPD II Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani menargetkan bahwa pihaknya saat ini fokus untuk meningkatkan perolehan kursi di Pileg mendatang.

"Minimal perolehan kursi tetap sama. Bahkan kita targetkan lebih dari itu, dan kita optimistis bisa lebih dari itu" ujarnya kepada TribunBarru.com, Senin (29/8/2022). 

"Sehingga itulah yang memudahkan kita dalam bertarung di Pilkada mendatang," katanya.

"Fokus saya sebagai Ketua Golkar Barru adalah bagaimana memenangkan Pileg ini, supaya mengurangi ketergantungan dari partai lain. Sehingga partai kita bisa berdiri sendiri kedepannya," jelasnya.

Mudassir menegaskan bahwa Golkar Barru berkomitmen untuk memenangkan Airlangga Hartato dalam pemilihan presiden (Pilpres) mendatang.

Begipun dengan ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe kita anggap beliau adalah figur yang sangat layak untuk kita menangkan di pemilihan gubernur (Pilgub) Sulsel. Meskipun saat ini masih belum ada hasil putusan rapat Golkar Sulsel.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved