Arrafsyah Travel

863 Jamaah Umrah Arrafsyah Travel Asal Maros Berangkat ke Tanah Suci Pekan Depan

Arrafsyah Travel melakukan kerjasama dengan sejumlah hotel di Mekkah dan Madinah untuk memenuhi kebutuhan calon jamaah umrah.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Hasriyani Latif
Arrafsyah Travel
Jamaah umrah Arrafsyah Travel saat manasik, belum lama ini. Sebanyak 863 jamaah umrah asal Kabupaten Maros akan diberangkatkan ke Tanah Suci oleh Arrafsyah Travel. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebanyak 863 jamaah umrah asal Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan akan diberangkatkan ke Tanah Suci, Arab Saudi pekan depan.

Ratusan jamaah itu merupakan jamaah dibawah naungan Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri) Sulampua yang difasilitasi oleh Travel Arrafsyah Cabang Maros.

Direktur Arrafsyah Travel Ardiansyah Arsyad mengatakan pemberangkatan umrah kali ini akan dillakukan melalui dua gelombang.

"Gelombang pertama pada tanggal 5 September akan berangkat sebanyak 750 orang dan tanggal 7 September akan berangkat 113 orang," katanya via rilis yang diterima Tribun-Timur.com, Senin (29/8/2022).

Arrafsyah Travel melakukan kerjasama dengan sejumlah hotel di Mekkah dan Madinah untuk memenuhi kebutuhan calon jamaah umrah.

"Kami juga telah membangun komitmen untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan jemaah selama perjalanan," tuturnya.

Bukan cuma itu, ketua Amphuri DPD Sulampua itu juga menyampikan jika protokol kesehatan tetap menjadi persyaratan keberangkatan jamaah. 

"Walaupun saat ini di Mekkah dan Masjidil Haram sudah tidak memberlakukan physical distancing. Tapi, kami tetap memperhatikan kesehatan jamaah," bebernya.

Arsi berharap agar masyarakat Sulsel khusunya yang ada di Kabupaten Maros dapat mempercayakan ibadah umrah kepada travel Arrafsyah.

"Kami berharap kepada masyarakat Maros agar tidak takut lagi untuk berkunjung ke baitullah. Alhamdulillah,  sekarang sudah aman dan nyaman," harapnya.

Sekadar diketahui, Arrafsyah Travel telah melakukan pemberangkatan jamaah umrah sebanyak tiga kali hingga Agustus 2022. 

"Kami memang menargetkan pemberangkatan setiap tahunnya sebanyak empat kali. Dan untuk pemberangkatan nanti yang ke-4 kalinya,” katanya.

“Kami juga tidak pernah melakukan pengurangan jamaah yang akan diberangkatkan," pungkasnya.(*)

Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved