IDX Channel 2022

Selamat! 'MyDigilearn' Telkom Sabet Penghargaan di Ajang IDX Channel 2022

Telkom kembali sabet penghargaan utama kategori Produk dan Model Bisnis atas inovasi MyDigilearn, Jumat (26/8/2022).

DOK PRIBADI/TELKOM
Senior General Manager Telkom Corporate University Center (TCUC) Jemy Confido usai menerima penghargaan IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) tahun 2022, Jumat (26/8/2022). Diketahui Telkom menerima penghargaan kategori Produk dan Model Bisnis atas inovasi MyDigilearn. 

TRIBUN-TIMUR.COM - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali sabet penghargaan utama kategori Produk dan Model Bisnis atas inovasi MyDigilearn, Jumat (26/8/2022).

Penghargaan tersebut diberikan IDX Indonesia pada ajang IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) tahun 2022.

Hadir langsung menerima penghargaan Senior General Manager Telkom Corporate University Center (TCUC) Jemy Confido secara luring di Ballroom I Hotel JS Luwansa.

Hadir pula Juri Kehormatan, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Airlangga Hartanto.

Di kesempatan terpisah, Direktur Human Capital Management (HCM) Telkom Afriwandi mengatakan, anugerah ini apresiasi untuk seluruh insan Telkom yang tak henti berinovasi.

"MyDigiLearn adalah wujud komitmen Telkom dalam mendukung arahan Presiden untuk menyiapkan 9 juta talenta digital dalam 15 tahun ke depan. Dengan inovasi ini diharapkan akan mendorong akselerasi sekaligus menjadi peluang besar bagi Telkom untuk berkontribusi dalam peningkatan ekonomi digital Indonesia.” ujar Afriwandi via rilis ke Tribun-Timur.com, Jumat (26/8/2022).

Diketahui, MyDigiLearn adalah digital learning platform yang dibangun Telkom Corporate University Center (Telkom CorpU) untuk menyiapkan dan mengembangkan digital talent BUMN. Kemudian dilanjutkan dengan proses eksperimentasi inovasi.

Mengusung prinsip personalised learning, user bisa mengakses secara anytime, anywhere, dan any device dengan learning experience yang berbeda.

Platform ini menyediakan dynamic curriculum dan mengajak para pengguna untuk berpartisipasi dalam user generated content. MyDigiLearn menjadi learning platform dengan jenis konten digital learning yang terlengkap di Indonesia.

Saat ini, myDigiLearn sudah dimanfaatkan oleh 109 BUMN, serta berbagai institusi lainnya seperti Kementerian Sekretariat Negara dan Kominfo.

“Ke depannya, MyDigilearn akan terus kami kembangkan. Salah satunya dengan menambahkan fitur-fitur yang lebih advance seperti Augmented Reality (AR) dan Virtual Reality (VR) dengan dilengkapi kemampuan data analytics yang kuat," bebernya.

Sebelumnya, MyDigiLearn juga meraih Top Inovasi Pelayanan Publik Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik di BUMN pada tahun 2021. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved