Hibah

Pemkab Maros Hibahkan Rp 2,4 Miliar untuk Bangun Rumah Jabatan, Kapolres: Berkat Pajak Warga

Dana hibah yang diserahkan ini sebesar Rp2,4 Miliar yang diperuntukkan untuk sarana dan prasarana di Polres Maros.

Penulis: Nurul Hidayah | Editor: Muh. Irham
Tribun Maros/Nurul Hidayah
Kapolres Maros AKBP Awaluddin Amin meletakkan batu pertama pembangunan Rumah Jabatan Wakil Kapolres Maros, Jumat (26/8/2022). Rujab itu dibangun kembali berkat dana hibah dari pemkab Maros sebesar Rp 2,4 miliar 

MAROS, TRIBUN-TIMUR.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros menyerahkan dana hibah ke Polres Maros, Jumat, (26/8/2022).

Dana hibah yang diserahkan ini sebesar Rp2,4 Miliar yang diperuntukkan untuk sarana dan prasarana di Polres Maros.

Penyerahan dana hibah ini ditandai dengan peletakan batu pertama rumah jabatan wakapolres Maros yang dihadiri langsung Bupati Maros, Chaidir Syam, Ketua DPRD Maros, A Patarai Amir, Kapolres Maros, AKBP Awaludin Amin.

Ini diawali dengan penandatangan perjanjian kerja sama hibah antara Pemkab Maros dan Polres Maros.

Bupati Maros, Chaidir Syam mengatakan dana hibah yang diserahkan ke Polres Maros senilai Rp2.429.284.000 ini untuk pembangunan sarana prasarana di Polres Maros.

"Jadi dana hibah ini untuk beberapa pembangunan sarana dan prasarana seperti rehab klinik Anindhita, rumah jabatan Wakapolres Maros dan sarana prasarana lainnya," jelasnya.

Dia mengatakan kalau dana hibah ini diberikan dalam bentuk pembangunan.

"Untuk pengerjaannya itu dikerjakan oleh CV Karya Multiguna. Dengan masa kontrak dimulai 15 Juli hingga 15 Desember mendatang," katanya.

Usai peletakan batu pertama juga dilanjutkan pemantauan pengobatan gratis di klinik Anindhita.

"Satu terobosan baru juga karena klinik Anindhita ini selain untuk internal Polres juga melayani masyarakat umum," sebutnya.
 
Sementara itu Kapolres Maros, AKBP Awaludin Amin menyampaikan terimakasihnya kepada Pemerintah Daerah dan Masyarakat Maros.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved