Pilpres 2024

Ganjar Pranowo Dapat Dukungan dari Komunitas Nelayan Makassar Maju di Pilpres 2024

Komunitas Nelayan Makassar  ini menggelar deklarasi sebagai pendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 20224, Jumat (26/8/2022) pagi.

Editor: Alfian
Tribun-Timur.com
Komunitas Nelayan Makassar  ini menggelar deklarasi sebagai pendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 20224, Jumat (26/8/2022) pagi. 

 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sedikitnya 100 nelayan berkumpul di Kampung Nelayan Untia Makassar mendeklarasikan diri mendukung Ganjar Pranowo maju sebagai Calon Presiden atau Capres pada Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

Komunitas Nelayan Makassar ini menggelar deklarasi sebagai pendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 20224, Jumat (26/8/2022) pagi.

Nelayan-nelayan Makassar ini juga merupakan anggota Komunitas Nelayan Pesisir Sulawesi Selatan untuk wilayah Makassar.

Mereka berasal dari berbagai desa di pesisir Kota Anging Mamiri.

Angga Januari selaku Koordinator Komunitas Nelayan Pesisir Makassar menyebut berkumpulnya para nelayan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

Serta menyatukan dukungan terhadap sosok Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 mendatang.

Ia menerangkan bahwa dirinya mengikuti kepemimpinan Ganjar Pranowo sejak lama dari berbagai pemberitaan di media.

Angga berkeyakinan, Ganjar adalah sosok pemimpin yang memiliki kualitas pribadi yang sangat baik, jujur apa adanya, dan telah terbukti sangat peduli masyarakat kecil. Termasuk para nelayan di pelosok-pelosok.

"Hal ini telah terbukti di Jawa Tengah. Ia memberikan asuransi untuk 10.000 nelayan di Jawa Tengah. Dia juga selalu membantu nelayan di masa suram, contohnya membantu saat nelayan kesusahan solar untuk melaut," ujar Angga di lokasi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved