Toyota Trust

Toyota Trust Wakili Indonesia di Ajang Bergengsi Business Sharing Improvement Kaizen Forum

Toyota Trust merupakan lini bisnis Kalla Toyota yang bergerak dalam bidang penjualan mobil bekas dan tukar tambah (trade in). 

Penulis: Rudi Salam | Editor: Hasriyani Latif
Kalla Toyota
Toyota Trust terpilih menjadi perwakilan Indonesia dalam Business Sharing Improvement-Kaizen Forum di Singapura, Selasa-Rabu (23-24/8/2022). Dalam Kaizen Forum kali ini, Toyota Trust melakukan pemaparan presentasi materi mengenai history dan improvement yang menjadi kunci sukses Toyota Trust hingga saat ini. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Toyota Trust terpilih menjadi perwakilan Indonesia dalam Business Sharing Improvement Kaizen Forum di Singapura.

Ajang bergengsi ini digelar oleh Toyota Motor Asia Pacific, Singapura, Selasa-Rabu (23-24/8/2022).

Peserta ajang internasional ini berasal dari berbagai negara, diantaranya Thailand, Singapore, Malaysia, Vietnam, Philiphine, India, dan Pakistan.
 
Used Car Manager Kalla Toyota Idham Multazam mengatakan Toyota Trust sendiri menjadi satu-satunya dealer yang berasal dari Indonesia dan tampil sebagai perwakilan dari seluruh dealer Indonesia. 

Dalam Kaizen Forum kali ini, Toyota Trust melakukan pemaparan presentasi materi mengenai history dan improvement yang menjadi kunci sukses Toyota Trust hingga saat ini. 

Ajang ini merupakan ajang bergengsi yang berhasil membawa nama Kalla Toyota di kancah internasional.
 
“Kami tentunya sangat bangga telah terpilih sebagai perwakilan dealer Indonesia di ajang Business Sharing Improvement yang digelar di Singapura,” katanya, Kamis (25/8/2022).

“Bersama Chief Operation Officer Kalla Toyota bapak Robby Wijaya, presentasi kami lakukan didepan seluruh perwakilan dealer dunia. Toyota Trust membagikan kunci sukses yang selama ini kami jalankan di Makassar,” lanjutnya.
 
Toyota Trust merupakan lini bisnis Kalla Toyota yang bergerak dalam bidang penjualan mobil bekas dan tukar tambah (trade in). 

Toyota Trust hadir di seluruh cabang Kalla Toyota yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. 

Data dari tahun 2019 hingga 2022 memperlihatkan peningkatan penjualan yang signifikan dari Toyota Trust

Di tahun 2019, Toyota Trust melakukan trade in 234 unit, di tahun 2022 meningkat hingga 256 unit, di tahun 2021 kembali meningkat hingga 874 unit, hingga di tahun 2022 mencapai 1.500 unit.

Toyota Trust memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin menukar mobil lama all brand untuk ditukarkan dengan unit Toyota terbaru dengan harga bersaing. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved