AS Roma

Juventus vs AS Roma Akhir Pekan Ini, Akankah Paulo Dybala Jebol Gawang Si Nyonya Tua?

Mantan pemain AS Roma, Antonio Cassano mengaku kurang terkesan dengan penampilan Juventus di awal liga ini.

Editor: Muh. Irham
Juventus vs AS Roma Akhir Pekan Ini,  Akankah Paulo Dybala Jebol Gawang Si Nyonya Tua?
int
Juventus vs AS Roma bakal tersaji di pekan ketiga Liga Italia akhir pekan ini

TRIBUN-TIMUR.COM - AS Roma akan menghadapi tuan rumah Juventus di pekan ketiga Liga Italia akhir pekan ini. Pertemuan kedua klub raksasa Italia ini tentunya akan berlangsung seru.

Mengingat kedua kesebelasan memiliki materi pemain yang cukup bagus. Selain itu, pertandingan ini akan menjadi pertandingan penuh emosional bagi bintag AS Roma, Paulo Dybala.

Pasalnya, pemain Argentina ini merupakan eks pemain Juventus yang direkrut AS Roma dengan status free transfer.

Mantan pemain AS Roma, Antonio Cassano mengaku kurang terkesan dengan penampilan Juventus di awal liga ini.

Menurut Cassano, Inter Milan dan Napoli lebih baik dibanding Juventus.

Baca juga: AS Roma Tampil tidak Menawan, Hanya Menang 0-1 Atas Salernitana

Baca juga: Cedera saat Bela Real Madrid, Mengapa Juventus Tetap Ingin Datangkan Ferland Mendy?

Hari pertandingan awal musim 2022/2023, tidak ada tim yang mendapat hasil imbang. Namun, cerita yang sama sekali berbeda dengan minggu kedua laga, yang melihat enam pertandingan berakhir dengan skor 0-0 atau 1-1.

AC Milan dan Juventus hanya bisa berbagi poin karena bermain imbang, masing-masing ke Atalanta dan Sampdoria, sementara Inter Milan dan Napoli sama-sama mengamankan kemenangan, masing-masing mengalahkan Spezia dan AC Monza.

Berbicara pada halaman Instagram-nya, Cassano yang juga seorang mantan pemain Timnas Italia itu membandingkan Napoli dan Juventus, dua tim yang terlihat sangat bertolak belakang pada 'matchday' tersebut.

"Spalletti, tidak seperti Allegri, adalah seorang jenius. Napoli memiliki pemain yang kurang kuat dari Juventus, [tetapi] mereka bermain secara cantik, sementara Bianconeri, yang memiliki pemain lebih kuat, bermain dengan ceroboh," ujar Antonio Cassano yang dikutip Football Italia, Selasa (23/8/2022).

Baca juga: Paulo Dybala Langsung Cetak Rekor Saat Berseragam AS Roma, Toko-toko Jersey Kewalahan Layani Pembeli

Baca juga: Bagi Banyak Orang, AS Roma Bakal Scudetto Musim Ini, Tapi Bagi Mancini, AC Milan Lebih Berpeluang

"Spalletti membuat mereka [Napoli] tampil hebat, itulah bedanya dengan Allegri yang 'berusaha'...dia berteriak, dia berteriak pada dirinya sendiri dan hanya itu. Napoli benar-benar 'kepingan' yang gila," tambah Cassano.

Manajer Juventus Massimiliano Allegri disebut mendapat kecaman menyusul hasil berimbang 0-0 yang menyakitkan antara Juventus dengan Sampdoria.

Bianconeri gagal menghasilkan catatan apapun pada laga itu dan tampak sepenuhnya kehilangan penguasaan bola, membuat para fans mereka lelah dan frustrasi setelah peluit akhir dibunyikan.

Prediksi Juventus vs AS Roma

Di bawah pelatih Jose Mourinho, AS Roma menjelma menjadi klub menakutkan. Dua kemenangan terakhir, cukup menjadi bukti jika tim ibu kota ini patut diwaspadai oleh tim-tim lainnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved