Kapolda Sulsel Cup 2022

Atlet Muda PB Semen Tonasa Sabet Juara 3 Bersama Kapolda Sulsel Cup 2022

Kejuaraan Kapolda Sulsel Cup 2022 ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-77 RI.

Penulis: Nurul Hidayah | Editor: Hasriyani Latif
PT Semen Tonasa
Penyerahan apresiasi kepada atlet binaan PT Semen Tonasa di Ruang Rapat R1 Lantai 3 Kantor Pusat PT Semen Tonasa, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Senin (22/8/2022). Muhammad Aqil Dzil Iqram dan Muhammad Roihan Rauf mendapat juara 3 dalam kejuaran bulutangkis Kapolda Sulsel Cup 2022. 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKEP - Dua atlet binaan PB Semen Tonasa Muhammad Aqil Dzil Iqram dan Muhammad Roihan Rauf mendapat juara 3 bersama dalam kejuaran bulutangkis Kapolda Sulsel Cup 2022.

Kejuaraan Kapolda Sulsel Cup 2022 ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-77 RI.

Kejuaran Kapolda Sulsel Cup 2022 berlangsung di Gedung Olahraga Sungguminasa, Jl Tinggi Mae Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Selasa-Jumat (16-19/8/2022).

Atas prestasi itu, GM Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa Andi Muhammad Said Chalik mewakili manajemen mengundang secara khusus dua tlet tersebut untuk mengucapkan terima kasih di Ruang Rapat R1 Lantai 3 Kantor Pusat PT Semen Tonasa, Pangkep.

Serta memberikan apresiasi kepada kedua atlet muda tersebut beserta tim pelatih.

Andi Muhammad Said Chalik menyampaikan penghargaan dari manajemen PT Semen Tonasa kepada kedua atlet muda dan tim pelatih PB Semen Tonasa tersebut.

"Manajemen menyampaikan terima kasih, karena kedua atlet muda kita ini telah membawa nama baik perusahaan melalui jalur prestasi olahraga bulu tangkis," katanya, Selasa (23/8/2022).

Ia menambahkan, perusahaan sangat mendukung kegiatan positif seperti ini. 

"Kami juga berharap, agar pembinaan ini terus dilakukan sehingga atlet-atlet muda baru bisa lahir dari PB Semen Tonas," sebutnya.

Ia pun berharap atlet muda ini mampu meningkatkan prestasi yang diraih.

"Terus berlatih dan jangan mudah puas dengan apa yang sudah diraih. Kami do'akan semoga sukses dalam pendidikan dan juga dalam dunia bulu tangkisnya," pungkasnya.

Sementara itu, Amiruddin, orangtua salah satu atlet muda tersebut mengaku sangat bangga sekaligus bahagia. 

"Kami merasa sangat bangga sekaligus terhormat atas perhatian PT Semen Tonasa. Kami mendoakan semoga PT Semen Tonasa semakin jaya kedepannya," ucapnya.(*)

Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved