Serentak Seluruh Indonesia, KPU Gowa Gelar Doa Bersama Anak Yatim

kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dalam rangka mendoakan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan sukses, aman dan lancar.

Editor: Ina Maharani
handover
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gowa menggelar pengajian dan doa Bersama serta penyerahan santunan bagi anak yatim di aula kantor KPU Gowa, Senin (22/08/2022) sore. Sebanyak 25 anak dari Panti Asuhan Nurul Akbar, Sungguminasa, Gowa, hadir  

Makassar, Tribun - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gowa menggelar pengajian dan doa Bersama serta penyerahan santunan bagi anak yatim di aula kantor KPU Gowa, Senin (22/08/2022) sore.

Sebanyak 25 anak dari Panti Asuhan Nurul Akbar, Sungguminasa, Gowa, hadir 

Ketua KPU Gowa Muhtar Muis kepada Tribun Timurmenjelaskan,kegiatan ini digelar dengan harapan agar Pemilu 2024 di Kabupaten Gowa dapat berjalan sukses, aman, dan lancar.

"Dalam waktu 540 hari lagi kita akan melaksanakan pemilihan umum terbesar dengan akan memilih lima pemilihan, yakni pemilihan presiden, pemilihan anggota DPR RI, anggota DPD RI, anggota DPRD Provinsi dan anggota DPRD Kab/kota," ujar Muhtar.

"Pemilu 2024 nanti akan melibatkan banyak orang, pemiilh maupun penyelenggara. Tentu ini membutuhkan kerja keras yang luar biasa. Dengan kegiatan doa bersama ini, kami memohon doa kepada Allah SWT agar.membantu dengan menyukseskan hajatan besar pemilu itu,” harapnya.

Sementara sekretaris KPU Gowa, Lukman mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dalam rangka mendoakan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan sukses, aman dan lancar.

Kegiatan diikuti seluruh komisioner dan staf sekretariat, mahasiswa dan siswa yang sementara melaksanaan praktek kerja lapangan di KPU Gowa serta menghadirkan anak-anak Panti Asuhan Nur Akbar Kabupaten Gowa.

“Di forum yang terhormat ini mari kita sama-sama bermunajat agar pelaksanaan pemilu di Indonesia pada umumnya, dan di Kabupaten Gowa khususnya berjalan sukses, aman dan lancar,” kata Lukman.

“Kita selalu meyakini tidak cukup dengan usaha saja, tapi tentu butuh doa Kita bersama agar hajatan besar ini bisa terlaksana sebaik mungkin. Jadi mohon didoakan Bapak, Ibu, Adik-adik, agar Kami penyelenggara pemilu bisa menjalankan amanah besar ini dengan sangat baik. Se-profesional mungkin, sejujur mungkin, dan sebaik mungkin,” tutup Muhtar.

(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved