AFC Cup 2022

PSM Wajib Waspadai Tiga Pemain Kuala Lumpur City, Siapa Mereka?

Pertemuan PSM dan Kuala Lumpur City menjadi pertemuan kedua tim di AFC Cup 2022. Kedua kesebelasan sempat bertemu di penyisihan Group H AFC Cup.

Penulis: Kaswadi Anwar | Editor: Sukmawati Ibrahim
Instagram @klcityfootball
Kapten Kuala Lumpur City FC, Paulo Josue. Diketahui PSM Makassar dan Kuala Lumpur City (KLC) FC bakal menjalani pertandingan hidup dan mati. Kedua tim bertemu di final Zona ASEAN AFC Cup 2022 di Stadion Kuala Lumpur, Cheras, Malaysia, Rabu (24/8/2022) pukul 20.00 Wita. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PSM Makassar dan Kuala Lumpur City (KLC) FC bakal menjalani pertandingan hidup dan mati.

Kedua tim bertemu di final Zona ASEAN AFC Cup 2022 di Stadion Kuala Lumpur, Cheras, Malaysia, Rabu (24/8/2022) pukul 20.00 Wita.

Tim menang berpeluang langsung ke Inter-Zone Final AFC Cup. Sebab tim dihadapi pada semi final Inter-Zone Final, ATK Mohun Bagan kemungkinan tidak bisa bermain, karena federasi sepak bola India dibekukan FIFA.

Pertemuan PSM dan Kuala Lumpur City menjadi pertemuan kedua tim di AFC Cup 2022.

Kedua kesebelasan sempat bertemu di penyisihan Group H AFC Cup. Kala itu, pertandingan berakhir imbang tanpa gol di stadion yang sama.

Kuala Lumpur City diuntungkan dengan waktu istirahat yang cukup lama. Mereka punya waktu tujuh hari untuk persiapkan tim.

Tampil di markas sendiri juga menjadi keuntungan dari tim berjuluk The City Boys ini.

Berbeda dengan PSM yang hanya punya waktu empat hari istirahat. Itu pun di luar waktu perjalanan menuju ke Kuala Lumpur, Malaysia.

Ditambah lag, PSM tidak bisa memainkan dua bek andalannya, Yuran Fernandes dan Agung Mannan karena akumulasi kartu kuning.

Kendati demikian, Direktur Utama PSM, Munafri Arifuddin tetap optimis, timnya bisa menang atas Kuala Lumpur City.

"Saya optimist bisa juara di AFC Cup," tegasnya saat ditemui pada Sabtu (20/8/2022) malam.

Namun, PSM tak boleh lengah. Kuala Lumpur City memiliki sejumlah pemain berbahaya, diantaranya, Paulo Josue, Romel Morales dan Jordan Mintah.

Paulo Josue

Peran Kapten Kuala Lumpur City, Paulo Josue sangat vital.

Halaman
123
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved