PSM Makassar

Tiket Laga PSM Makassar di Stadion BJ Habibie Parepare juga Tersedia di Kantor KONI Barru

Hal itu dilakukan untuk memfasilitasi para pecinta PSM yang mana dalam dua bulan terakhir telah bermain tiap pekan di Parepare.

Penulis: Darullah | Editor: Saldy Irawan
DOK PRIBADI
Flayer KONI Barru dukung PSM Makassar. 

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Kabar baik bagi pecinta tim juku eja di Kabupaten Barru, kini KONI Barru membuka layanan tiketing resmi laga PSM Makassar.

Hal itu dilakukan untuk memfasilitasi para pecinta PSM yang mana dalam dua bulan terakhir telah bermain tiap pekan di Parepare.

Ketua KONI Barru, Abdul Muttalib Kadir menginisiasi hal ini menggunakan jaringanya untuk membuka akses dan telah menguji cobanya pada laga PSM Vs Arema beberapa waktu lalu.

Saat ini, Ketua KONI Barru pun mengumumkan layanan tiketing resmi laga PSM kepada warga Barru yang ingin mendapatkan tiket laga PSM setiap pekannya.

Untuk yang ingin menyaksikan langsung laga PSM di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare bisa langsung datang dan mendaftar di Sekretariat KONI Barru.

Sekretariat KONI Barru berlokasikan di Jl AP Pettarani, Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, tepatnya di samping Kanan Lapas Rutan Barru.

"Bagi anda Supporter PSM, kini tiket PSM sudah bisa dipesan melalui Sekretariat KONI Barru," ujarnya, Minggu (21/8/2022).

Selain itu, bisa juga langsung menghubungi contac person 0823 4517 6899 atau 081 242 567 567.

Nomor tersebut merupakan Hot Center Service Tiketing PSM via KONI Barru.

"Silahkan datang atau hubungi call center kami," katanya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved