Suroto Kajari Maros Dimutasi ke Kejagung, Sampaikan Pesan Ini ke Komunitas Trail Saat Perpisahan

Silaturahmi Suroto dan para rider trail berlangsung sederhana di rumah jabatan Kejari Maros, belakang kantor Pengadilan Agama Maros

Editor: Ansar
ansar lempe
Sejumlah rider motor trail di Kabupaten Maros hingga Barru menghadiri acara silaturahmi dan perpisahan Suroto, Kepala Kejaksaan Negeri Maros. Suroto akan meninggalkan Maros dan menuju Jakarta setelah acara sertijab di Kejati Sulsel pada Senin (22/8/2022) besok. 

TRIBUN-TIMUR.COM -  Pecinta motor trail di Kabupaten Maros hingga Barru menghadiri acara silaturahmi dan perpisahan Suroto, Kepala Kejaksaan Negeri Maros.

Silaturahmi Suroto dan para rider trail berlangsung sederhana di rumah jabatan Kejari Maros, belakang kantor Pengadilan Agama Maros Jl Jenderal Sudirman, Sabtu (20/8/2022) malam.

Suroto dimutasi ke Kejaksaan Agung setelah acara serah terima jabatan di Kejaksaan Tinggi (Kejari) Sulsel pada Senin (22/8/2022) besok.

Suroto dikenal sosok Kajari yang baik dan peduli oleh para pecinta trail. Ia juga memiliki hobi main trail. 

Pria yang dikenal murah senyum tersebut menyampaikan pesannya kepada para rider Maros, supaya terus kompak.

"Terus kompak semua meski saya bertugas di Jakarta (Kejagung)," kata Suroto.

Meski berada di Jakarta, namun Suroto berjanji akan sering-sering ke Maros untuk main trail sekaligus silaturahmi bersama warga, khususnya pecinta trail.

Kepala Kejaksaan Negeri Maros, Suroto (tengah) dan dua
Kepala Kejaksaan Negeri Maros, Suroto (tengah) dan dua rider trail andal Maros, Muhammad Syamsir dan Andi Aso.

Ia juga berpesan, supaya event Forkopimda Trail yang sudah berjalan, kembali digelar pada Juli 2023.

Dia berharap Forkpimda Trail menjadi agenda tahunan Maros dan digelar setiap Juli. Forkopimda Trail harus digagas oleh semua komunitas tril yang ada di Maros.

"Harapan saya, tetap lanjutkan event Forkopimda Trail yang sudah kita gelar pertama pada Juli lalu. Jadikan agenda tahunan," kata dia.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved