Rayakan HUT RI, HDCI Makassar Parade Bendera Keliling Makassar dan Gowa sebagai Wujud Nasionalisme

Mayor Jenderal TNI Dwi Darmadi juga sekaligus dikukuhkan sebagai anggota kehormatan HDCI Makassar pada acara kunjungan silaturahmi itu.

Editor: Ina Maharani
handover
Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Makassar turut serta merayakan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 pada 17 Agustus lalu, namun bukan upacara bendera. HDCI Makassar merayakannya dengan cara parade bendera keliling Kota Makassar dan juga Kabupaten Gowa. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Makassar turut serta merayakan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 pada 17 Agustus lalu, namun bukan upacara bendera.

HDCI Makassar merayakannya dengan cara parade bendera keliling Kota Makassar dan juga Kabupaten Gowa, Rabu (17/8) lalu..

Di Kabupaten Gowa, mereka mengunjungi Markas Divisi Infanteri 3 Kostrad Pakatto, Kecamatan Bontomarannu.

Kunjungan HDCI Makassar disambut Panglima Divisi Infanteri 3/Kostrad Mayor Jenderal TNI Dwi Darmadi bersama Kasdivif 3 Brigjen Susilo, Irdivif 3 Brigjend Arnold Ritiauw, dan jajarannya.

Mayor Jenderal TNI Dwi Darmadi juga sekaligus dikukuhkan sebagai anggota kehormatan HDCI Makassar pada acara kunjungan silaturahmi itu.

"Pangdiv 3 ini menaruh perhatian dan rasa brotherhood yang tinggi pada HDCI Makassar dan klub otomotif lainnya," kata Ketua HDCI Makassar Syamsir N Syamsu Mappa kepada Tribun-Timur.com, Sabtu (20/8/2022).

Pada acara tersebut turut hadir Pengurus Pusat HDCI Irwan Mustam, Kapolresta Pelabuhan AKBP Yudi Frianto bersama para wakil ketua, sekertaris, bendahara, dan anggota.

Kehadiran HDCI Makassar ikut mendukung dan meramaikan lomba Agustusan bersama para prajurit Kostrad Divisi Infanteri 3 Kostrad Pakatto.

Syamsir N Syamsu Mappa menyebutkan parade bendera 17 Agustus dan kunjungan silaturahim ini sebagai wujud nasionalis.

"Ini wujud kebersamaan berbangsa kami HDCI Indonesia," katanya.

Parade bendera HUT RI ke-77 ini finish di The danau resort & Villa. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved