OtoXpert Beri Diskon Pemilik Kendaraan Angkutan Online, Ganti Oli Mulai Rp150 Ribu

Pelanggan yang ingin melakukan perawatan kendaraan di OtoXpert dapat melakukan booking service terlebih dahulu di nomor 081333399056.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Waode Nurmin
OtoXpert
Teknisi OtoXpert melakukan perawatan kendaran pelanggan di bengkel OtoXpert Jl. Tun Abdul Razak, Makassar, beberapa waktu yang lalu. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - OtoXpert menghadirkan promo Merdeka (Merawat Kendaraan Secara Berkala).

Program ini hadir untuk memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan setia OtoXpert yang ingin melakukan perawatan kendaraan. Promo berlaku hingga akhir Agustus mendatang.

Area & Planning Otoxpert Asist. Manager OtoXpert, Dedi Askari Rahmat mengatakan, melalui program Merdeka ini, pelanggan dapat mengganti oli kendaraan, melakukan servis berkala, melakukan penggantian aki hingga ban dengan harga terjangkau.

Pelanggan yang ingin melakukan perawatan kendaraan di OtoXpert dapat melakukan booking service terlebih dahulu di nomor 081333399056.

Pelanggan yang melakukan booking service berhak mendapatkan diskon tambahan 5 persen.

“OtoXpert memberikan jaminan pengerjaan kendaraan pelanggan dengan tepat dan cepat sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pemilik kendaraan,” kata Dedi, via rilis, Jumat (19/8/2022).

Program Merdeka ini terdiri dari promo harga perawatan kendaraan yang beragam.

Pelanggan yang ingin mengganti oli, OtoXpert memberikan harga terbaik mulai dari Rp200 ribu.

Sedangkan khusus bagi pemilik kendaraan angkutan online, OtoXpert memberikan harga penggantian oli mulai dari Rp150 ribu.

Selain itu, OtoXpert juga memberikan promo potongan hingga Rp300 ribu untuk servis berkala, penggantian aki, dan penggantian ban kendaraan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved