Breaking News:

AS Roma

Cara AS Roma Pagari Nicolo Zaniolo Agar tidak Hengkang ke Juventus

Nicolo zaniolo berniat hengkang dari AS Roma. Namun, manajemen AS Roma tidak menginginkan hal itu karena tenaga Zaniolo sangat dibutuhkan

Editor: Muh. Irham
int
Pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo 

TRIBUN-TIMUR.COM - Salah satu pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo mendapat perhatian khusus. Zaniolo dikabarkan akan hengkang dari klub yang membesarkan namanya tersebut.

Akan tetapi, tampaknya, keinginan tersebut akan dihalangi oleh manajemen AS Roma

Tawaran kenaikan gaji dua kali lipat dari sebelumnya diharapkan dapat mengubah keiinginan Zaniolo untuk hengkang dari AS Roma.

Tanda-tanda bakal hengkangnya Zanilo terlihat ketika ia meminta tidak diikutkan dalam tur pramusim ke Portugal beberapa waktu lalu. 

Meski akhirnya tetap ikut, namun hal itu tak pelak menjadi sorotan publik tentang keinginan Zaniolo pergi dari AS Roma.

Jika Zaniolo keluar dari AS Roma, pemain dengan posisi gelandang atau sayap ini telah ditunggu oleh sejumlah klub besar.

Juventus menjadi klub paling agresif untuk merekrut Nicolo Zaniolo. Tentu saja, AS Roma tidak ingin hal ini terjadi lantaran Juventus adalah rival utama AS Roma untuk meraih scudetto musim ini.

Selain Juventus, klub asal Inggris,Tottenham Hotspur juga telah menyiapkan tempat untuk Zaniolo jika benar-benar hengkang dari AS Roma.

Baca juga: AS Roma Tampil tidak Menawan, Hanya Menang 0-1 Atas Salernitana

Baca juga: Hasil Final EUCL AS Roma vs Feyenoord Dinihari Tadi, Gol Nicolo Zaniolo Antar Si Serigala Raih Juara

Agar Zaniolo tidak kemana-mana, manajemen AS Roma memagari pemain andalannya tersebut dengan biaya transfer selangit yakni, 50-60 juta Euro atau sekitar Rp 800 miliar.

Dirangkum Football Italia, Direktur Roma Tiago Pinto dan Claudio Vigorelli selaku agen Zaniolo sudah bertemu pekan ini di Milan untuk membahas masa depan sang pemain. Roma mengajukan perpanjangan kontrak baru dengan kenaikan gaji.

Saat ini, Zaniolo masih punya kontrak sampai Juni 2024 dengan gaji 2,5 juta Euro per musim.

Roma menawarkan kontrak baru sampai 2027, dengan gaji 4-5 juta Euro. Angka tersebut sudah masuk dalam top earner di dalam skuad Giallorossi.

Baca juga: Bidikan AS Roma Diincar Manchester United Pengganti Frenkie de Jong Bikin Jose Mourinho Frustasi

Sejauh ini, Zaniolo dilaporkan tertarik dengan tawaran tersebut, namun masih belum ada kesepakatan resmi appaun yang diteken. Rencananya, kedua pihak akan duduk bersama lagi bulan depan, setelah bursa transfer musim panas usai.

Zaniolo menjadi pahlawan Roma saat menjuarai Europa Conference League musim lalu. Ia menjadi pencetak gol satu-satunya di laga final untuk mengalahkan Feyenoord 1-0.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved