HUT ke 77 RI

Sejumlah ASN Jeneponto Terima Penghargaan di HUT ke-77 RI

ASN yang mendapatkan penghargaan di HUT ke-77 RI adalah ASN yang mengabdi selama 10 tahun ke atas di Jeneponto.

Penulis: Muh Rakib | Editor: Hasriyani Latif
Humas Pemkab Jeneponto
Malam ramah tamah Pemkab Jeneponto di Ruang Pola Panrannuanta Kantor Bupati Jeneponto, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Rabu (17/8/2022). Pada kesempatan ini, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar memberikan penghargaan kepada sejumlah ASN yang telah mengabdi di Jeneponto. 

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Pemerintah Kabupaten Jeneponto menggelar malam ramah tamah di Ruang Pola Panrannuanta Kantor Bupati Jeneponto, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Rabu (17/8/2022) .

Malam ramah tamah ini merupakan kegiatan penutup dari rangkaian peringatan HUT ke-77 RI.

Pada kesempatan itu, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar memberikan penghargaan kepada sejumlah ASN yang telah mengabdi di Kabupaten Jeneponto.

"Kami beri tanda jasa kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah berjasa dan mengabdi di Kabupaten Jeneponto," ujarnya, Kamis (18/8/2022).

ASN yang mendapatkan penghargaan adalah ASN yang mengabdi selama 10 tahun ke atas.

"Atas dedikasi serta kesetiannya, ASN yang masing-masing telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun disematkan penghargaan tanda jasa," ungkapnya.

"Salah satu pejabat eselon II yang mendapatkan penghargaan tanda jasa atas pengabdiannya selama 30 tahun di Jeneponto, Kasatpol PP dan Damkar M Nasuhan," lanjutnya.

Iksan Iskandar juga menyampaikan apresiasi kepada para petugas upacara yang telah berhasil mengibarkan dan menurunkan bendera dengan baik. 

Sehingga acara peringatan HUT ke-77 RI berjalan lancar tanpa ada kendala.

"Kesuksesan rangkaian acara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini tidak terlepas dari kerja keras dan semangat kebersamaan," bebernya.

"Kita telah melalui dan menyaksikan seluruh tahapan pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-77 RI tahun 2022 dengan baik," tutupnya.(*)

Laporan Kontributor Tribun Jeneponto, Rakib

Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved